Jumat, 19/04/2024 - 03:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Open Day, Cara Pusat Islam Birkenhead Kenalkan Islam 

ADVERTISEMENTS

Open Daya memungkinkan umat agama lain mengenal Islam.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BIRKENHEAD — Pusat kegiatan Islam di Birkenhead, Inggris yakni Wirral Deen Center menggelar open day bagi setiap orang dari berbagai latar belakang agama  pada 3 September mendatang. Ini merupakan bagian dari program Hari Berkunjung ke Masjid. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Wirral Deen Center mengundang penduduk setempat dari semua agama untuk menjelajahi Masjid, belajar tentang sejarah dan maknanya bagi kehidupan Muslim, dan bertemu dengan Muslim yang beribadah di Masjid.

ADVERTISEMENTS


Kegiatan itu akan menampilkan tur, kegiatan anak-anak, dan kesempatan untuk mengamati shalat di masjid dan belajar lebih banyak tentang agama Islam. Open day merupakan acara penting untuk berkumpul bersama, karena Wirral Deen Center mulai pulih dari pandemi Covid-19.

Berita Lainnya:
Asal Usul Sunan Gunung Jati Penyebar Islam di Barat Pulau Jawa


“Kami senang dengan kembalinya acara ini. Kami berharap dapat menyambut teman dan tetangga kami setelah masa yang sulit; menikmati teh dan makanan ringan dan dalam semangat dialog dan persahabatan, memberi mereka wawasan tentang kehidupan Muslim dan apa yang terjadi di masjid.” kata Pimpinan Wirral Deen Center,  Ibrahim Syed seperti dilansir Birkenhead News pada Jumat (19/8/2022)

Berita Lainnya:
Idul Fitri Perdana Umat Islam dan Kondisi Rasulullah SAW Beserta Sahabat Ketika Itu


Sementara itu Pelindung Wirral Deen Centre, Pauline Cocker mengatakan pihaknya sangat menantikan setiap orang dari berbagai komunitas datang ke masjid dan mempelajari berbagai hal tentang Islam.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Saya tahu secara langsung semua pekerjaan baik yang telah dilakukan Masjid untuk komunitas di Birkenhead serta kehidupan spiritual yang kaya yang diselenggarakan setiap minggu. Saya menantikan acara yang saya harap akan membantu menyatukan orang-orang dan membangun jembatan antar komunitas,” katanya. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi