Sabtu, 20/04/2024 - 15:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Valencia Umumkan Perombakan Direksi Besar-besaran

ADVERTISEMENTS

Layhoon Chan ditunjuk sebagai presiden baru Valencia

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

VALENCIA — Klub sepak bola Spanyol, Valencia telah mengumumkan perombakan besar-besaran di ruang rapat, termasuk menunjuk Layhoon Chan sebagai presiden baru. Perubahan telah dilakukan setelah pengunduran diri Anil Murthy sebagai presiden awal tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Seiring dengan penunjukkan Layhoon Chan sebagai presiden baru, jajaran direksi juga mengalami perubahan total. Di antaranya adalah pengangkatan Pang Liang Ong, Wee Kiat Lim dan Khojama Kalimuddin ke dalam jajaran direktur, mengutip dari media Spanyol, Sport, Jumat (19/8/2022).

ADVERTISEMENTS

Layhoon sudah menjabat antara 2014 dan 2017, dan sejak kedatangannya saat ini, ia telah memecat Sean Bai – pejabat manajer umum, dengan sedikit pengaruh sejak kepergian Anil – dan Teo Swee dari klub. Selain itu, sebagai pengganti Joey Lim yang mengundurkan diri sebagai Direktur Eksekutif, dia mengangkat Khojama Kalimuddin ke dalam jajaran.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Utama Fulham vs Newcastle United Nanti Malam

Di sisi lain, klub memiliki Kiat Lim, putra Peter Lim dan Liang Ong, di antara direktur barunya . Yang pertama sudah hadir musim lalu, di final Piala, untuk lebih dekat dengan fungsi klub Mestalla, di mana ia sekarang akan menjadi bagian aktif setelah restrukturisasi presiden Layhoon Chan.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Utama Derby Della Capitale AS Roma vs Lazio

Dari segi olahraga, kapten tim Jose Luis Gay harus menjalani skorsing tiga pertandingan lagi setelah hakim menolak banding yang diajukan oleh tim Gattuso agar hukuman dicabut. Sang kapten harus menepi sementara dari lapangan dikarenakan komentarnya di depan media atas keputusan wasit pada pertandingan melawan Osasuna musim lalu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Bek kiri dari Pedreguer itu menyimpan harapan untuk bisa berada di San Mames tetapi, dengan cara ini, ia baru akan kembali pada matchday 5 melawan Rayo Vallecano. Dalam perjalanannya, ia akan melewatkan duel melawan Athletic Club, Atletico Madrid, Getafe, dan Girona.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi