IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Atletico Madrid Tunduk dari Villarreal, Diego Simeone Isyaratkan Transfer Pemain

Atletico Madrid Tunduk dari Villarreal, Diego Simeone Isyaratkan Transfer Pemain

Atletico Madrid menyerah 0-2 dari Villarreal di kandang sendiri,

 MADRID — Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengisyaratkan tentang transfer pemain secara samar usai Atletico takluk 2-0 dari Villarreal pada pekan kedua La Liga, di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Kekalahan tersebut yang pertama di La Liga musim 2022/2023 sekaigus yang pertama di kandang sejak Februari.


Simeone ingin membuat perubahan di timnya dalam beberapa pekan ke depan. Pelatih asal Argentina itu menyatakan ingin mempertahankan Alvaro Morata. Namun pemain lain bisa keluar sebelum jendela transfer musim panas ditutup bulan depan.


“Saya orang yang bekerja dan tidak bertanya, kami memiliki skuad yang sangat lengkap,” klaim Simeone dilansir dari Football Espana.


Ia berharap pemain yang ada saat ini bertahan. Andai harus ada yang pergi, ia menginginkan ada pemain pengganti yang datang sehingga tak ada yang dirugikan. Simeone menegaskan, Atletico akan menjadi pesaing lebih baik di La Liga musim ini.

BACAAN LAIN:
Ini Sanksi yang Bisa Menimpa Arema FC Jika Putuskan Membubarkan Diri


Simeone tak mungkin secara aktif mengejar target apa pun dalam beberapa pekan mendatang. Kendati demikian dia bisa mengubah kebijaksanaan jika ada tawaran menarik untuk pemain bintangnya. 


Morata pun berpeluang kembali meninggalkan Spanyol. Morata yang dipinjamkan ke Juventus dua musim tertarik kembali ke Liga Inggris. Namun dia tampaknya berusaha menghabiskan sisa kontraknya bersama Atletico. 

BACAAN LAIN:
Indra Sjafri Menilai Kepindahan Egy ke Dewa United Bukan Penurunan Karier


Los Rojiblancos harus menerima pil pahit di hadapan pendukungnya sendiri pada pekan kedua La Liga musim ini. Dua gol Villarreal pada babak kedua yang dicetak oleh Yeremy Pino dan Gerard Moreno menghukum Morata dan kawan-kawan. 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Atletico Madrid Tunduk dari Villarreal, Diego Simeone Isyaratkan Transfer Pemain
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!