Rabu, 24/04/2024 - 18:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Inter Milan Keliru, Cassano Sebut Alexis Sanchez Lebih Baik Ketimbang Dybala

ADVERTISEMENTS

Empat atau lima tim teratas bahkan tak menganggap Dybala sebagai prioritas belanja.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

ROMA — Mantan penyerang timnas Italia Antonio Cassano mengeklaim eks striker Inter Milan, Alexis Sanchez, lebih hebat daripada Paulo Dybala. Meski gagal mendaratkan Dybala lantaran sang pemain resmi merapat ke AS Roma, Cassano mengeklaim keputusan i Nerazzurri untuk melepas Sanchez demi mendapatkan Dybala dinilai kurang tepat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Jika Anda adalah pemain hebat pada usia 29 tahun, Juventus tidak hanya menendang Anda keluar,” kata Cassano di saluran Bobo TV Twitch milik Christian Vieri dilansir Football Italia, Senin (22/8/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

La Joya, julukan Dybala, meninggalkan Juventus sebagai agen bebas ketika klub tiba-tiba menarik proposal perpanjangan kontrak dan membiarkan kontrak sang pemain berakhir. Playmaker asal Argentina itu awalnya dekat pun berada di ambang kepindahan ke Inter. Tetapi, manajemen La Beneamata lebih mengutamakan untuk mencurahkan sumber daya demi kembalinya Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Inter Milan Pastikan Juara Serie A 2023/24 Setelah Berjaya pada Derby Della Madonnina

Alhasil pemain berkaki kidal tersebut berhasil diamankan oleh klub ibu kota Italia AS, Roma. Cassano menyebut, empat atau lima tim teratas bahkan tidak menganggap Dybala sebagai prioritas belanja.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Inter memarkirnya, lalu mendapatkan Lukaku dan menyuruhnya kembali. Dengan segala hormat, dia pergi ke Roma hanya dengan 5 juta euro ketika dia meminta gaji 10 juta euro di Juve,” sambung Cassano.

Berita Lainnya:
Xavi: Barcelona Sudah Setengah Jalan Menuju Semifinal Liga Champions

Mantan penggawa Real Madrid ini bahkan menegaskan, Dybala bukanlah pemain hebat. Ia pun mempunyai teori mengejutkan kenapa Inter menggelar pertemuan besar dengan agen Dybala di markas klub.

“Itu semua pertunjukan sehingga mereka benar-benar bisa mendapatkan Lukaku. Kesalahan besar yang dilakukan Nerazzurri adalah membiarkan Alexis Sanchez pergi, pemain yang jelas lebih baik dari Dybala,” tegas Cassano.

Faktanya, Inter harus memberi Alexis Sanchez paket pesangon yang besar untuk mengakhiri kontraknya setahun lebih awal dengan persetujuan bersama.

Dilaporkan klub membayar pemain internasional Cile itu sekitar 5 juta euro untuk pergi, sebelum akhirnya Sanchez resmi menandatangani kontrak baru dengan tim Ligue 1 Prancis Olympique Marseille.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi