Jumat, 19/04/2024 - 07:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Live Score Liga Italia: Babak Pertama, AC Milan Tertinggal 0-1 dari Atalanta

ADVERTISEMENTS

Meski mendominasi, AC Milan justru tertinggal lebih dulu dari tuan rumah Atalanta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BERGAMO — AC Milan sementara tertinggal 0-1 atas tuan rumah Atalanta pada babak pertama pertandingan pekan kedua Serie A Liga Italia 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Atleti d’Azzurri, Bergamo, Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Meski tim tamu lebih menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 57 persen dengan total melepas 12 tembakan ke gawang lawan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

AC Milan justru tertinggal lebih dulu dari tuan rumah Atalanta. Gol La Dea, julukan Atalanta, dicetak oleh gelandang serang Ruslan Malinovskyi pada menit ke-29 dari luar kotak penalti.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Juventus Dianggap Bermain Negatif Saat Taklukkan Fiorentina, Ini Kata Allegri

Atalanta yang bermain lebih dalam memilih untuk bermain menunggu. Umpan panjang langsung ke depan menjadi skema anak asuh Gian Piero Gasperini.

Theo Hernandez yang terus membantu serangan membuat para pemain Atalanta kewalahan. Alhasil, Rafael Toloi terpaksa mendapatkan kartu kuning setelah mencoba menghentikan pergerakan bek sayap kiri i Rossoneri tersebut.

Publik Bergamo bergemuruh setelah timnya mencetak gol melalui tembakan Malinovskyi pada menit ke-29. Pemain asal Ukraina yang berdiri tanpa kawalan usai menerima umpan Joakim Maehle dengan mudah langsung melepas tembakan ke penjaga gawang Mike Maignan. Skor 1-0 untuk Atalanta.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Maguire akan Fit Saat MU Hadapi Conventry City di Semifinal Piala FA

Tertinggal gol membuat armada Stefano Pioli tampil lebih menekan. Pressing tinggi diterapkan oleh tim juara bertahan demi menutup aliran bola para pemain Atalanta.

Brahim Diaz terlihat kesulitan untuk membongkar lini tengah Atalanta. Upaya pemain asal Spanyol beberapa dengan mudah dipatahkan oleh gelandang bertahan La Dea. Hingga peluit turun minim babak pertama berbunyi skor 1-0 untuk keunggulan Atalanta tetap bertahan.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi