Jumat, 19/04/2024 - 21:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

Netflix Kurangi Iklan pada Sejumlah Konten

ADVERTISEMENTS

Netflix tidak menjalankan iklan selama film orisinal saat pertama kali dirilis.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Layanan streaming Netflix mungkin tidak menampilkan iklan pada semua konten yang termasuk dalam paket berlangganan lebih murah. Menurut laporan dari Bloomberg, Netflix akan memotong iklan dari film orisinal baru dan beberapa acara anak.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Laporan tersebut menyebut Netflix mungkin tidak menjalankan iklan selama film orisinal saat pertama kali dirilis dan platform akan menyisipkan iklan di kemudian hari. Sejauh ini, belum ada detail informasi terkait durasi waktu Netflix yang akan menampilkan film baru tanpa iklan.

ADVERTISEMENTS


Sementara itu, pemrograman anak-anak asli Netflix juga dilaporkan akan mendapatkan perlakuan bebas iklan, seperti yang direncanakan Disney Plus dengan tingkat yang didukung iklan yang akan datang. Beberapa studio mungkin tidak mengizinkan Netflix untuk menjalankan iklan selama acara tertentu dan atau film yang dilisensikan ke perusahaan, tetapi Netflix dapat menyiasatinya dengan memutar iklan sebelum atau sesudah program.

Berita Lainnya:
Lavender, Mesin AI Milik Zionis Israel Pemandu Pembantai Warga Gaza


Menurut Bloomberg, beberapa lisensi konten yang dimiliki Netflix saat ini mungkin tidak mencakup penayangan film atau film tertentu dengan iklan. Akibatnya, Netflix akhirnya dapat membayar antara 10 dan 15 persen dari nilai transaksi saat ini untuk mengamankan hak.


Dilansir The Verge, Senin (22/8/2022), Netflix mengonfirmasi bahwa mereka berencana untuk meluncurkan tingkat baru yang didukung iklan beberapa bulan setelah melaporkan kehilangan pelanggan untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade. Sejak itu, rincian tentang rencana baru Netflix yang seharusnya tiba pada awal 2023, perlahan-lahan keluar.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Begini Cara Berbagi Foto Lebaran Tanpa Menggunakan Internet


Pada bulan Juli, Microsoft mengumumkan bermitra dengan Netflix untuk menyediakan infrastruktur yang mendukung tingkat yang didukung iklan streamer. Co-CEO Netflix Ted Sarandos mengatakan tingkat yang didukung iklan tidak akan memiliki semua konten yang saat ini ditawarkan oleh Netflix saat diluncurkan. Kemungkinan besar pengguna tidak akan dapat mengunduh film atau acara TV apa pun untuk ditonton secara offline

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi