Rabu, 17/04/2024 - 04:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Keputusan Barca untuk Melepas Aubameyang Diklaim Sudah Bulat

ADVERTISEMENTS

Chelsea juga bersedia menyertakan Marcos Alonso dalam kepindahan Aubameyang tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

BARCELONA — Barcelona akhirnya sudah mengambil keputusan final soal kelanjutan kiprah Pierre-Emerick Aubameyang.

ADVERTISEMENTS

Sempat menjadi bahan perdebatan antara jajaran direksi klub dengan tim pelatih, kiprah penyerang asal berusia 33 tahun itu bersama Blaugrana dilaporkan akan berakhir pada musim panas kali ini.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Barcelona telah memutuskan untuk melepas Aubameyang pada jendela transfer awal musim ini. ”Perdebatan yang terjadi di internal Barcelona sudah berakhir.”

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

“Tim pelatih sudah setuju dengan rencana melepas pemain tersebut. Keputusan sudah dibuat, Aubameyang akan meninggalkan Barcelona pada bulan ini,” tulis laporan Sport, Selasa (23/8).

Dengan keputusan ini, klub asal Katalan itu siap melanjutkan negosiasi dengan Chelsea terkait kemungkinan kepindahan eks penyerang Arsenal tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pemain Senior Munchen Berambisi Jadikan Arsenal Tempat Pelampiasan Amarah

Sebelumnya, negosiasi antara kedua klub yang telah berjalan dalam beberapa hari terakhir sempat terhenti lantaran perbedaan dalam besaran nilai transfer.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

The Blues siap menggelontorkan dana transfer berkisar 15 juta poundsterling hingga 25 juta poundsterling. Namun, Blaugrana berharap bisa melepas Aubameyang dengan nilai transfer lebih dari 25 juta poundsterling.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Tidak hanya itu, Chelsea juga bersedia menyertakan Marcos Alonso dalam kepindahan Aubameyang tersebut. Kendati begitu, Blaugrana lebih memilih untuk mendatangkan Alonso terpisah dari kesepakatan kepindahan Aubameyang.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Barcelona berniat menebus bek kiri asal Spanyol itu dengan nilai transfer sebesar 10 juta poundsterling. Nilai transfer ini masih jauh dari banderol transfer yang telah ditetapkan The Blues.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

”Perbedaan ini yang membuat negosiasi sempat terhambat. Namun, Barcelona akan mencoba untuk tetap bersabar, meski keberhasilan melepas Aubameyang akan memperbesar peluang untuk mendaftarkan Jules Kounde,” lanjut laporan media yang berbasis di Barcelona tersebut.

Berita Lainnya:
Tchouameni Jadi Korban Rasisme Seorang Pendukung Mallorca

Barcelona merekrut Aubameyang dengan status free transfer pada pertengahan musim lalu, tepatnya pada Februari silam. Penyerang timnas Gabon itu rela memutus kontrak bersama Arsenal agar bisa bergabung bersama Blaugrana.

Saat itu, Aubameyang diikat dengan durasi kontrak hingga Juni 2025 mendatang. Selama separuh musim membela Blaugrana, Aubameyang mengemas 13 gol dari 23 penampilan di semua ajang, termasuk 11 gol dari 17 laga di pentas La Liga musim lalu.

Dengan melepas Aubameyang, Barca bisa sedikit melonggarkan beban di keuangan klub, terutama di pos gaji pemain.


Hal ini bisa membantu Barca dalam mematuhi ketentuan batasan gaji pemain di La Liga, termasuk dengan mendaftarkan rekrutan anyar, Jules Kounde.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi