IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

AC Milan Kembali Kejar Japhet Tanganga dari Tottenham

AC Milan Kembali Kejar Japhet Tanganga dari Tottenham

Milan membujuk Tottenham untuk lepas Tanganga.

 MILAN — AC Milan belum menyerah untuk meyakinkan Tottenham Hotspur melepas bek tengah Japhet Tanganga sebelum jendela transfer musim panas 2022 ditutup.


Rossoneri memiliki sisa dana sekitar 10 juta euro untuk menyelesaikan dua penandatangan terakhir mereka dengan dua direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara terus melakukan manuver.


Setelah dikaitkan dengan beberapa nama bek tengah Milan kembali mencoba membujuk Tottenham untuk bisa melepas Tanganga. Mengingat sang pemain merupakan target utama i Diavolo Rosso di area pertahanan.


Negosiasi antara juara bertahan Serie A dan Japhet Tanganga sedang berlangsung. Nenurut Sky Sport Italia, Rabu (24/8/2022), Milan akan berbicara dengan Tottenham setelah mereka berjabat tangan dengan pemain berusia 23 tahun itu.


Sementara jurnalis Daniele Longo menyebut, Tanganga telah menerima tawaran dari Nottingham Forest. Namun sang pemain ingin bergabung dengan Milan dan menunggu perkembangan lebih lanjut. Nottingham Forest bersedia menawarkan angka senilai 20 juta euro untuk bisa mendaratkan Tanganga.


Di sisi lain, Milan menerima tawaran yang datang dari Torino untuk kembali meminjam Tommaso Pobega musim panas ini. Perwakilan Torino Davide Vagnati menelepon Massara untuk menanyakan ketersedian sang pemain kembali ke Piedmonte, Turin.


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
AC Milan Kembali Kejar Japhet Tanganga dari Tottenham
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!