IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Berencana Lepas Aubameyang dan Depay, Barcelona Incar Mantan Striker Torino

Berencana Lepas Aubameyang dan Depay, Barcelona Incar Mantan Striker Torino

karier Belotti di Torino berakhir pada bursa transfer musim panas ini.

BARCELONA –Raksasa La Liga, Barcelona, dilaporkan berusaha mendatangkan Andrea Belotti bursa transfer musim panas ini. Dikutip dari Thehardtackle, Rabu (24/8/2022), Barcelona ingin mencari strike baru jika Pierre-Emerick Aubameyang dan Memphis Depay meninggalkan Camp Nou.

Pemain berusia 28 tahun itu pun jadi opsi yang pas, karena tersedia dengan status bebas transfer saat ini. Belotti menikmati karier yang cukup gemilang, meski membela klub papan tengah. Performa apiknya terbukti cukup penting untuk membuat Torino bertahan di Serie A.

Total, pemain internasional Italia itu mencetak 113 gol dan 28 assist dalam 251 penampilan untuk the Granata. Namun, karier Belotti di Torino berakhir pada bursa transfer musim panas ini. Dia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim ini.

Namun sampai saat ini Belotti masih belum menemukan klub baru. Tapi dengan ketertarikan Barcelona, penantian Belotti sepertinya akan berakhir. Tapi sekali lagi, transfer itu baru akan terwujud jika Aubameyang bergabung ke Chelsea, semetara Depay sepertinya akan pindah ke Juventus. Barcelona sedang berusaha melepas dua pemain itu saat ini. Meskipun kepindahan Depay akan lebih sulit menyusul permintaan gaji yang terlalu tinggi.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Berencana Lepas Aubameyang dan Depay, Barcelona Incar Mantan Striker Torino
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!