Selasa, 16/04/2024 - 22:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Bonucci dan Szczesny Berpeluang Tampil Saat Juventus Jamu Roma di Turin

ADVERTISEMENTS

Juventus mejamu AS Roma pada Ahad *28/8) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 TURIN — Kabar baik untuk penggemar Juventus. Satu per satu amunisi Bianconeri menunjukkan tanda-tanda pulih dari cedera.

ADVERTISEMENTS


Beredar kabar Leonardo Bonucci dan Wojciech Szczesny tersedia pada laga selanjutnya. Kebetulan, Nyonya Tua akan menjalani bigmatch pada pekan ketiga Serie A musim ini. Pasukan Hitam-Putih dijadwalkan bertemu AS Roma.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah


“Menurut Sky dan Calciomercato, pelatih Massimiliano Allegri yakin dua pemain tersebut akan pulih tepat waktu untuk pertandingan melawan Roma,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (24/8/2022).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini Alasan Klopp Soal Kekalahan Liverpool atas MU


Juventus bertindak sebagai tuan rumah pada laga akbar di Stadion Allianz, Turin, menjelang Ahad (28/8/2022) dini hari WIB. Szcezny diprediksi menjadi starter.


Sebelumnya dalam dua laga awal, Allegri menurunkan Mattia Perin. Secara individu, penampilan Perin cukup memuaskan. Terbukti gawang si Nyonya Tua belum kebobolan.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah


Namun kinerja Juventus tetap menunai kritikan. Terutama dalam laga kontra Sampdoria. Taktik Allegri dinilai kurang tepat dengan situasi sepak bola saat ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal


Pada pertandingan di Genoa, Allegri menurunkan duet Gleison Bremer-Daniele Rugani di sektor palang pintu. Leo Bonucci mengalami cedera pada otot fleksor. Kini kondisi sang kapten jauh lebih baik.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%
Berita Lainnya:
Chiesa Sebut Krisis Juventus Belum Berakhir Meski Kalahkan Lazio


Namun, ia belum dipastikan dapat turun sejak awal, saat Bianconeri jumpa Giallorossi. Tim medis akan memeriksa kondisi bek 35 tahun itu, dalam beberapa hari ke depan. Hasil pemeriksaan menjadi pegangan bagi Allegri untuk membuat keputusan akhir.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024


Nyoya Tua berada di posisi keempat klasemen sementara. Setelah menang 3-0 atas Sassuolo pada pekan pembuka, teranyar, Juventus ditahan imbang tuan rumah Sampdoria 0-0.  Itu membuat anak asuh Allegri baru mengoleksi empat poin. Bonucci dan rekan-rekan tertinggal dua angka dari Napoli di singgasana.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi