IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

AS Roma Ingin Pinjam Winks dari Spurs

AS Roma Ingin Pinjam Winks dari Spurs

Pemain teranyar yang masuk dalam radar Roma adalah Harry Winks.

ROMA — AS Roma dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk meminjam Harry Winks dari Tottenham Hotspur pada awal musim ini.

Kehadiran gelandang asal Inggris itu dinilai bisa menjadi pengganti Giorginio Wijnaldum, yang mengalami cedera retak tulang tibia. Gelandang asal Belanda itu pun diperkirakan absen selama tiga hingga empat bulan mendaang.

Untuk itu, Roma membutuhkan pemain anyar untuk menambah opsi pemain di lini tengah. Salah satu pemain yang masuk dalam radar Roma adalah gelandang Spurs, Harry Winks.

”Pemain teranyar yang masuk dalam radar Roma adalah Harry Winks. Gelandang Spurs itu dianggap tidak bisa meyakinkan pelatih Spurs, Antonio Conte.”

“Dengan begitu, Spurs pun siap untuk melepasnya pada jendela transfer musim panas kali ini,” tulis laporan La Repubblica, Kamis (25/8).

Berdasarkan lansiran Daily Mail, minat AS Roma terhadap Winks ini juga berpangkal dari langkah manajemen The Lilywhites. Manajemen klub asal London Utara itu dikabarkan sudah memberikan lampu hijau kepada klub-klub lain, termasuk Roma, untuk memboyong gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Skema yang ditawarkan Spurs pun sesuai dengan harapan I Giallorossi, peminjaman selama semusim tanpa opsi perekrutan permanen pada akhir masa peminjaman.

Winks juga bukan wajah baru buat pelatih AS Roma, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu pernah bekerjasama dengan Winks saat menukangi Spurs pada 2019 hingga 2021.

Bahkan, sejak dipromosikan ke tim utama Spurs, Winks mendapatkan kesempatan tampil paling banyak saat The Lilywhites ditangani Mourinho. Jebolan tim junior Spurs itu tercatat tampil di 31 laga di pentas Liga Primer Inggris pada musim debut Mourinho sebagai pelatih Spurs, tepatnya pada musim 2019/2020.

Kendati dipercaya tampil di 30 laga pada musim lalu, Winks diketahui tidak termasuk dalam pilihan pemain Conte pada musim ini. Bersama Sergio Reguillon, pengoleksi 10 caps bersama Timnas Inggris itu pun masuk dalam daftar pemain yang siap dilepas Spurs.

Sebelumnya, The Lilywhites diketahui sudah melepas sejumlah pemain, mulai dari Steven Bergwijn, Joe Rodon, Tanguy Ndombele, dan Giovani Lo Celso. Pada sisa jendela transfer awal musim ini, Spurs dikabarkan masih berharap untuk bisa melepas sejumlah pemain lagi.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
AS Roma Ingin Pinjam Winks dari Spurs
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!