Kamis, 25/04/2024 - 15:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Sejumlah Pemain Persik Bisa Ikut Laga Usai Sembuh dari Cedera

ADVERTISEMENTS

Ketiga pemain tersebut Vava Mario Yagallo, Danny Saputra dan Fandry Imbiri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

KEDIRI — Sejumlah pemain Persik Kediri dipastikan kembali memperkuat tim menghadapi Bali United pada laga pekan ketujuh kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (27/8).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Persiapan cukup baik dan seluruh anggota tim menatap laga besok dengan semangat tinggi, ada beberapa pemain yang sudah kembali dari cedera yang kami bawa ke Bali dan semoga bisa bermain nantinya,” kata perwakilan pelatih Persik Kediri Jan Saragih di Kediri, Jumat (26/8).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ketiga pemain tersebut Vava Mario Yagallo, Danny Saputra dan Fandry Imbiri. Namun, ada juga pemain yang kemungkinan absen saat melawan Bali United tersebut.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Newcastle vs Spurs Pada Ajang Liga Primer Inggris

“Semua siap bermain, minus Ady Eko yang terkena akumulasi kartu dan Aqil Munawar yang memang tidak bisa bermain di laga kontra Bali United nantinya,” ujar dia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia mengatakan Faris Aditama dan kawan-kawan harus bermain fokus dan disiplin selama 90 menit pertandingan jika nantinya mengincar hasil positif.

Diakuinya, Bali United memiliki sederet pemain berkualitas yang nantinya bisa merepotkan lini pertahanan yang digalang Arthur Felix dkk.

“Ada Pacheco yang rajin mencetak gol melalui set piece, lalu Spaso, Bessa atau Privat, kemudian Yabes Roni juga sangat tajam. Begitu juga Novri Setiawan yang rutin bermain, kami harus mewaspadai semuanya,” ungkap dia.

Jan juga enggan terlalu mengomentari tuan rumah yang nantinya kehilangan Nadeo Argawinata yang harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu merah di laga terakhir.

Berita Lainnya:
Pep Guardiola Kecam FA, Keluhkan Jadwal Padat Manchester City

“Absennya Nadeo bisa saja menjadi sebuah keuntungan, tapi saya yakin pelatih kiper Bali United sudah menyiapkan semuanya dan tidak bergantung ke satu pemain saja. Kami harus fokus ke taktik strategi yang sudah kami siapkan, memberikan yang terbaik di lapangan agar bisa kembali ke Kediri membawa poin,” kata dia.

Dalam laga sebelumnya, Persik Kediri masih gagal meraih poin penuh. Saat pertandingan di kandang Persik melawan PS Sleman di Stadion Brawijaya Kediri, awal pekan lalu klub berjuluk Macan Putih ini kecolongan dua gol.

Kekalahan ini semakin membenamkan Persik Kediri di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan hanya mengoleksi satu poin dari enam kali laga yang sudah dimainkan.


sumber : antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi