Sabtu, 20/04/2024 - 12:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Lawan Persik, Pelatih Bali United Pasang Muhammad Ridho untuk Gantikan Nadeo

ADVERTISEMENTS

Nadeo dipastikan absen melawan Persik karena mendapatkan dua kartu kuning

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Pelatih Bali United Stefano Cugurra memasang Muhammad Ridho sebagai penjaga gawang menggantikan Nadeo Argawinata pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 melawan Persik Kediri, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (27/8) sore.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Nadeo dipastikan absen melawan Persik karena mendapatkan dua kartu kuning yang berujung kartu merah pada laga kontra Persib pada 23 Agustus lalu.

ADVERTISEMENTS

Teco, sapaan akrab Stefano, dikutip dari laman resmi klub, mengaku tidak khawatir absennya Nadeo karena Bali United memiliki sederet kiper berkualitas.

Ada dua opsi kiper tangguh yang tersedia saat ini, yakni Muhammad Ridho Djazulie dan Rakasurya Handika, sementara penjaga gawang muda Komang Aryantara tidak ada di dalam skuad karena menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-20 Indonesia.

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Tottenham Dekati Posisi Empat Besar

Untuk laga kontra Macan Putih, pelatih asal Brazil tersebut telah memutuskan untuk memasang Muhammad Ridho sebagai penjaga gawang.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya pikir tidak masalah, sebab kami memiliki Ridho dan Rakasurya. Mereka hanya tinggal menunggu kesempatan untuk bermain. Kesempatan besok datang untuk Ridho dan saya pikir dia sangat siap untuk membantu tim,” ujarnya.

Keputusan tersebut diambil Teco berdasarkan penampilan apik Ridho kala melawan Persib, setelah sukses menunaikan tugasnya menggantikan Nadeo dengan sangat baik.

Berita Lainnya:
Tragis, MU Terkapar di Kandang Chelsea Lewat Dua Gol Injury Time Cole Palmer

Sepanjang pertandingan tersebut, total 7 penyelamatan krusial dilakukannya, salah satunya menggagalkan sepakan penalti dari David da Silva pada menit ke-87.

Maka dari itu, pemilik nomor punggung 88 itu akan dipercaya oleh Coach Teco bertugas menjaga gawang Bali United kontra Persik sejak menit pertama.

Selain itu, sektor belakang akan lebih jadi perhatian khusus dan semakin diperkokoh karena Bali United saat ini sudah kebobolan total sembilan gol.

“Kami akan melihat pemain yang lebih siap pada sesi latihan. Pasti kami juga melihat lawan agar bisa menentukan pemain untuk membuat lini belakang lebih kuat dan bertahan lebih bagus,” kata Teco.


sumber : antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi