Sabtu, 20/04/2024 - 13:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Nick Kuipers Kemungkinan Absen Perkuat Persib Lawan PSM

ADVERTISEMENTS

Nick Kuipers menderita sakit dan harus beristirahat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Nick Kuipers diragukan tampil memperkuat Persib Bandung saat menghadapi PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (29/8/2022). Bek asal Belanda ini harus beristirahat beberapa hari untuk pemulihan kondisi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Dokter tim Persib Rafi Ghani mengatakan pemain bernomor punggung 2 tersebut mengalami gangguan kesehatan yang diketahui setelah Kuipers memberikan laporan kepada tim medis.

ADVERTISEMENTS


“Tadi pagi tim medis dapat informasi dari Nick yang merasa tidak enak badan, sakit tenggorokan serta pegal-pegal. Setelah kami lakukan pemeriksaan, sepertinya memerlukan waktu istirahat untuk pemulihan,” kata Rafi melalui laman resmi klub yang dikutip di Jakarta, Jumat (26/8/2022).

Berita Lainnya:
Koke Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid


Rafi mengaku sudah memberikan obat untuk mempercepat penyembuhan bagi sang bek tengah. Meskipun bukan sakit serius, Rafi tetap menyarankan pemainnya agar beristirahat untuk beberapa hari ke depan.


“Setelah kami observasi, ini hanya sakit biasa. Mungkin satu dua hari pulih. Semoga hanya beberapa hari saja istirahatnya,” kata Rafi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Persib rencananya bertolak ke Sulawesi, Sabtu (27/8/2022), sehingga Kuipers berpeluang absen dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 tersebut.

Berita Lainnya:
Sepuluh Laga Liga Premier Inggris Pekan ini


Hingga laga keenam Liga 1 2022/2023 berjalan, Persib belum mendapatkan hasil memuaskan dan masih berada di peringkat ke-13 klasemen sementara kompetisi Liga 1 musim ini.


Dari total enam laga, Pangeran Biru baru mengoleksi sebanyak 7 poin, dari 2 kali menang, sekali seri, dan 3 menelan kekalahan.


Terakhir, posisi Persib langsung melorot ke-13 setelah dipermalukan juara bertahan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (23/8/2022) lalu dengan skor 2-3.


 


sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi