Kamis, 18/04/2024 - 15:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Pekan Depan, Paredes Diklaim Sudah Jadi Penggawa Juventus 

ADVERTISEMENTS

kedua klub sudah mencapai kesepakatan secara lisan terkait Paredes

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 TURIN — Negosiasi antara Juventus dengan Paris Saint-Germain (PSG) terkait kemungkinan kepindahan Leandro Paredes dikabarkan sudah memasuki tahap akhir. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Gelandang asal Argentina itu pun digadang-gadang sudah menjadi penggawa anyar I Bianconeri pada pekan depan. 

ADVERTISEMENTS


Setidaknya dalam sebulan terakhir, kedua klub telah melakukan negosiasi untuk rencana kepindahan gelandang berusia 28 tahun tersebut. 


Akhirnya, kedua klub sudah mencapai kesepakatan secara lisan soal kepindahan Paredes dan tinggal menyelesaikan masalah admininistrasi. 


”Kedua klub akan sibuk dengan jadwal pertandingan pada akhir pekan ini. Baik PSG dan Juventus akan menandatangani dokumen kepindahan Paredes pasca akhir pekan ini,” tulis laporan jurnalis sepak bola asal Italia, Gianluca Di Marzio, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (27/8). 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Mulai Bernegoisasi dengan Koopmeiner, Juventus Bisa Bikin Liverpool Gigit Jari


Paredes akan memperkuat Si Nyonya Tua pada sepanjang musim ini dengan status pemain pinjaman dari Les Parissiens. 


Skema peminjaman mantan gelandang AS Roma itu pun dilengkapi dengan opsi perekrutan permanen pada akhir masa peminjaman. 


I Bianconeri mesti menyiapkan dana transfer sebesar 12,7 juta poundsterling untuk mengubah status kepindahan Paredes pada akhir musim ini. 


Sebelumnya, pelatih PSG, Christophe Galtier, sempat mengaku adanya negosiasi antara manajemen Les Parissiens dengan Juventus soal kepindahan Paredes. 


”Ada pembicaraan dengan Juventus. Saya tahu, dia juga telah berbicara dengan Juventus. Hal itu rasanya normal dalam periode bursa transfer,” kata Galtier seperti dilansir Football Italia, Jumat (26/8). 


Buat Paredes, tampil di Liga Italia bukanlah pengalaman baru. Setelah menembus tim utama Boca Juniors 2010, Paredes sempat dipinjamkan ke Verona, AS Roma, dan Empoli. 

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Juventus Vs Lazio di Semifinal Coppa Italia


I Giallorossi akhirnya merekrut Paredes secara permanen pada 2015. Petualangan Paredes berlanjut ke Zenit Saint Petersburg. 


Performa apik Paredes bersama klub asal Rusia itu membuat PSG tertarik merekrutnya pada awal musim 2018/2019 dengan nilai transfer mencapai 40 juta euro. 


Dalam lima musim terakhir memperkuat Les Parissiens, termasuk pada musim ini, Paredes sudah mengemas 117 penampilan dan tiga gol di semua ajang. Tiga trofi Ligue 1, dua titel Coupe de France menjadi persembahan Paredes buat Les Parissiens. 


Pun dengan keberhasilan gelandang yang mengantarkan Argentina meraih gelar juara Copa America 2021 membawa PSG tampil di partai puncak Liga Champions musim 2019/2020. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi