Kamis, 25/04/2024 - 06:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Dua Gol Karim Benzema Kembalikan Madrid ke Puncak Klasemen La Liga

ADVERTISEMENTS

Real Madrid menjinakkan Espanyol 3-1 dalam lanjutan La Liga.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Real Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga Spanyol selepas memetik kemenangan penting atas Espanyol. Madrid dengan susah payah menjinakkan Espanyol 3-1 du Stadion Cornelia El-Prat, Barcelona, Senin (29/8/2022) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Ini kemenangan ketiga Madrid di La Liga musim ini. Dengan nilai sembilan, Madrid berada di puncak dengan keunggulan produktivitas dan selisih gol atas Real Betis yang mengoleksi nilai sama.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Walau menang, Madrid harus mendapatkannya dengan susah payah dalam laga yang berlangsung panas dan diwarnai kartu merah ini. Karim Benzema menjadi bintang Madrid lewat dua golnya di pengujung laga. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Harvey Moeis Korupsi Uang Rp271 Triliun Bisa Akuisisi Real Madrid, Manchester United dan Barcelona


Pertama, terjadi pada menit ke-88 saat skor imbang 1-1. Madrid melakukan gerakan passing yang bagus di sisi kanan pertahanan Espanyol. Rodrygo yang menerima bola terakhir kemudian mengirimkan umpan silang ke Benzema yang muncul di tiang jauh untuk menyodorkan kakinya meneruskan bola ke dalam gawang dari jarak dekat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Sebelum gol Benzema ini, Vinicius Juniro lebih dulu membuka skor pada menit ke-12. Namun tuan rumah membalas lewat Joselu pada menit ke-43. Espanyol kemudian lebih banyak bertahan menahan gempuran Los Blancos.


Setelah gol Benzema, tuan rumah berusaha menyelamatkan satu poin. Namun malang, Espanyol harus kehilangan kiper Benjamin Lecomte yang dikartu merah karena menendang Dani Ceballos yang dalam posisi menguntungkan untuk mencetak gol pada menit keenam injury time. Madrid juga mendapatkan hadiah tendangan bebas.

Berita Lainnya:
Barcelona Siap Promosikan Pelatih Tim B untuk Gantikan Xavi


Karena Espanyol sudah menggunakan tiga jatah pergantian pemain, bek Leandro Cabrera akhirnya berkorban menjadi kiper. Benzema yang menjadi pengambil tendangan bebas berhasil menaklukkan Cabrera. Ia melepaskan tendangan melengkung menuju sudut bawah gawang untuk memastikan kemenangan Madrid.


Bagi Espanyol, kekalahan ini membuat mereka masih terpuruk di posisi 15. Espanyol belum merasakan kemenangan dari tiga pertandingan La Liga musim ini.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi