IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Kekuatan AC Milan Segera Bertambah, Selangkah Lagi Amankan Gelandang Wolfsburg

Kekuatan AC Milan Segera Bertambah, Selangkah Lagi Amankan Gelandang Wolfsburg

Adapun formula penandatanganan pemain tersebut yakni pinjaman.

 MILAN — AC Milan di ambang penandatangan gelandang tengah baru Aster Vranckx dari klub Jerman VfL Wolfsburg dengan status pinjaman pada bursa transfer 2022.


Rossoneri menjalin komunikasi dengan beberapa klub Jerman. Selain, mendaratkan bek tengah FC Schalke 04, Malick Thiaw kini Milan di ambang kesepakatan untuk mengontrak pemain Wolfsburg.


Sebagaimana dikonfirmasi jurnalis ternama asal Italia, Gianluca Di Marzio dikutip Football Italia, Senin (29/8/2022), gelandang Wolfsburg, Aster Vranckx, menjadi salah satu pemain yang dibicarakan manajemen Milan dalam beberapa pekan yang lalu.


Bahkan, menurut mentor dari Fabrizio Romano tersebut, juara bertahan Serie A Italia sedikit lagi mengamankan servis pemain 19 tahun Aster Vranckx ke Stadion San Siro.


Adapun formula penandatanganan pemain tersebut yakni pinjaman dengan hak penebusan ditetapkan sebesar 11 juta euro untuk bintang muda milik timnas Belgia.


Di sisi lain, Malick Thiaw saat ini telah tiba di klinik La Madonnina untuk menjalani tes medis sebelum diresmikan oleh manajemen klub.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Kekuatan AC Milan Segera Bertambah, Selangkah Lagi Amankan Gelandang Wolfsburg
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!