Jumat, 26/04/2024 - 01:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Mytokoto Mitra Bisnis Baru Kompetitif Masyarakat Indonesia

ADVERTISEMENTS

Mytokoto menawarkan Asuransi Terpercaya 2022 Asuransi Rama Satria Wibawa

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA – Potensi bisnis yang kompetitif dan masif melalui channel mytokoto ditawarkan secara terbuka kepada masyarakat Indonesia. Ada banyak nilai ekonomi yang bisa dikonversi menjadi pendapatan. Lokasi bisnis yang dicakup tersebar di seluruh Indonesia karena aktivitasnya dilakukan secara online. Produk yang ditawarkan adalah No.1 Asuransi Terpercaya 2022 Asuransi Rama Satria Wibawa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“mytokoto adalah salah satu platform asuransi digital untuk mendukung penjualan produk Asuransi Rama. mytokoto memberikan kesempatan besar bagi semua komunitas untuk bergabung sebagai mitra. Siapa pun dapat bergabung sebagai mitra mytokoto. Prosesnya mudah dan simpel karena semuanya dilakukan secara online,” ujar Country Head mytokoto dan pernah menjabat sebagai Head of Alternative Distribution di PT. Asuransi Rama Satria Wibawa, Toto Sugiarto.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Mendukung akselerasi fitur-fitur terbaik Asuransi Rama, mytokoto diluncurkan pada Kamis (18/8/2022). Formatnya adalah aplikasi berbasis web. mytokoto dirancang untuk menyediakan komunikasi bisnis yang mudah dengan mitranya. Untuk menjadi anggota, hanya perlu mengakses situs mytokoto.com. Daftar, lalu isi formulir yang diminta. Masukkan juga alamat email serta nomor ponsel, termasuk dokumen berupa KTP dan NPWP.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Tebar Berkah Ramadhan, Mandiri Group Santuni 57 Ribu Anak Yatim dan Dhuafa


Setelah menjadi anggota, mitra mytokoto dapat langsung bertransaksi bisnis. Mereka dapat menindaklanjuti jaringan bisnisnya untuk menawarkan fitur-fitur terbaik dari Asuransi Mobil dari Asuransi Rama.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Harga yang ditawarkan super bersahabat. Asuransi Rama yang sudah berdiri sejak 1978, menjadi pilihan terbaik oleh mytokoto untuk bekerja sama dalam penjualan asuransi mobil. Asuransi Rama telah menerbitkan lebih dari 1,6 juta polis dan rasio akurasi pencairan klaim hampir sempurna, 99,6%. 


Kantor cabang dan kantor pemasaran Asuransi Rama juga hadir di berbagai kota di Indonesia. Di antaranya di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Malang. Juga hadir di Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar.


“Asuransi Rama dan mytokoto merupakan paket bisnis yang sangat baik bagi masyarakat. Asuransi Rama adalah brand besar dengan kepercayaan masyarakat yang tinggi. Pelanggannya besar. Ada berbagai penghargaan yang diberikan masyarakat kepada Asuransi Rama. Untuk itu, masyarakat dipersilahkan untuk bergabung dengan mytokoto sebagai mitra bisnis. Mari optimalkan nilai ekonomi yang besar dari industri asuransi,” ujar Toto yang juga pernah berkiprah di PT Archor Teknologi Digital (Qoala).

Berita Lainnya:
Zurich Syariah Optimistis Kinerja Asuransi Kendaraan Positif Selama Mudik


Sebagai ladang bisnis baru bagi masyarakat Indonesia, berbagai keuntungan juga siap diberikan oleh mytokoto. Ini memiliki fleksibilitas tinggi, waktu kinerjanya tidak terikat oleh waktu dan bahkan ruang. mytokoto juga menjamin keamanan data bagi mitra dan pelanggannya. Ada pelatihan rutin sebagai bagian dari pengembangan kompetensi untuk semua mitra bisnis mytokoto.


“Untuk mengakses produk Asuransi Rama kini semakin mudah. Sekali lagi, mitra bisnis juga mendapatkan banyak keuntungan. Komisi mitra akan segera ditransfer segera setelah premi dibayarkan. Semuanya dilakukan secara online, termasuk pembayaran premi dari nasabah,” pungkas Toto yang pernah bergabung dengan Asuransi Raksa Pratikara dan Pan Pacific Insurance.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi