Kamis, 25/04/2024 - 01:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Film Animasi Dragon Ball Super: Super Hero, Pertarungan Dahsyat Disertai Humor

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH –  

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Setelah sukes melalui buku komik dan serial televisinya, animasi bergenre aksi fantasi Dragon Ball digarap dalam bentuk film layar lebar. Film Dragon Ball Super: Super Hero tayang di bioskop mulai 26 Agustus 2022. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Diadaptasi dari komik Dragon Ball karya Akira Toriyama, untuk film Dragon Ball Super: Super Hero disutradarai oleh Tetsurô Kodama.

ADVERTISEMENTS

Film animasi yang digemari di seluruh benua itu menjadi film kedua dalam waralaba Dragon Ball Super.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dragon Ball Super: Super Hero menceritakan organisasi Tentara Pita Merah (Red Ribbon Army) melalui Magenta bersama Carmine yang mencoba untuk bangkit kembali dengan mengajak ilmuwan jenius bernama Dr. Hero cucu dari Dr. Gero.

Berita Lainnya:
Trailer Film Joker 2 akan Dirilis 9 April, Bikin Penggemar Penasaran

Secara garis besar, cerita dalam film tidak hanya fokus pada satu tokoh. Kemunculan dua android baru bernama Gamma 1 dan Gamma 2 membuat jalan cerita semakin menarik hingga membuat penonton mampu merasakan sensasi pertarungan hebat.

Sepanjang film juga disajikan beberapa humor yang membuat penonton lepas dari ketegangan, salah satunya saat Piccolo mengangkat teleponnya bertema boneka.

Film ini mampu dipahami bagi penonton, khususnya yang tidak terlalu mengikuti kisahnya dari awal, karena pada menit pertama dirangkum kisah masa lalu untuk menjelaskan jalan cerita.

Tidak lupa, Super Hero ini juga menjadi ajang nostalgia bagi penggemar setianya. Bukan Goku atau Vegeta yang menjadi karakter utama, melainkan anaknya Goku, yaitu Gohan.

Berita Lainnya:
Menengok Perhelatan Beijing International Film Festival

Gohan dan Piccolo menghadapi pertarungan dahsyat tidak lupa mengubah dirinya menjadi Saiyan. Keduanya juga mendapat bantuan dari teman-temannya dalam menghancurkan lawan mereka.

Film berdurasi 1 jam 40 menit ini sangat cocok bagi penonton perorangan ataupun bersama kerabat yang hendak mencari hiburan ringan dengan jalan cerita dan humor menarik di dalamnya.

Sejumlah tokoh juga turut sebagai pengisi suara film tersebut, di antaranya Masako Nozawa sebagai Goku, Hiroshi Kamiya menjadi Gamma 1, Mamoru Miyano sebagai Gamma 2, dan Toshio Furukawa sebagai Piccolo. (frs)

 

Penulis Nur Rahmat Faris Febriarso

Editor Supriyanto

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi