Sabtu, 20/04/2024 - 03:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALPALESTINA

Polisi Israel Tangkap Pengantin Wanita Palestina di Hari Pernikahannya

ADVERTISEMENTS

pengantin wanita ditangkap untuk diinterogasi ketika pernikahannya di Kota Araba.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

YERUSALEM — Seorang wanita Palestina telah ditangkap oleh polisi Israel di hari pernikahannya. Wanita itu ditangkap saat masih mengenakan gaun pengantin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pengacara wanita tersebut, Shadi Thabbah mengatakan, kliennya ditahan dan dibawa pergi oleh polisi Israel untuk diinterogasi. Polisi mendatangi lokasi pernikahan wanita itu di Kota Arrabat Al-Battuf yang didominasi Arab di Israel utara. Identitas pengantin wanita yang ditangkap tersebut tidak diungkapkan ke publik.

ADVERTISEMENTS

Thabbah menambahkan, polisi salah menduga bahwa seorang pengantin pria  dilaporkan memiliki perintah pengadilan yang melarangnya berada di Kota Arrabat Al-Battuf. Namun dia berada di area tersebut. Thabbah mengatakan, polisi menahan kliennya selama beberapa jam karena dituduh menghalangi penyelidikan. Tetapi pengantin wanita itu kemudian dibebaskan dan ditempatkan di bawah tahanan rumah selama lima hari ke depan.

Berita Lainnya:
Iran Serang Israel, Anwar Ibrahim: Semua Harus Berperan Cari Solusi Konflik

“Saya tidak mengerti penyelidikan mana yang dihalangi oleh pengantin wanita; pengantin pria tidak hadir dan dia tidak ditangkap, jadi penyelidikan apa yang dibicarakan polisi?,” ujar Thabbah, dilansir Middle East Monitor, Rabu (31/8/2022).

Video penangkapan pengantin wanita itu telah dibagikan di media sosial. Video tersebut menunjukkan pengantin wanita dikawal oleh petugas polisi ke dalam kendaraan polisi. Penangkapan ini menuai banyak kritik di media sosial.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Xi Jinping: Tidak Ada yang Bisa Hentikan 'Reuni Keluarga' dengan Taiwan

Penyiar Israel, KAN, melaporkan bahwa seorang pengantin wanita ditangkap untuk diinterogasi ketika pernikahannya di Kota Araba. Dia mengenakan gaun putih ketika ditangkap. KAN menambahkan, polisi telah memanggil pengantin pria dinterogasi dalam beberapa hari terakhir. Ketika polisi tiba di lokasi pernikahan, dia melarikan diri dan polisi menangkap pengantin wanita

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi