Jumat, 19/04/2024 - 12:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Xavi Ingin Miralem Pjanic Bertahan di Barcelona Meski Ada Tawaran dari Arab Saudi

ADVERTISEMENTS

Barcelona membutuhkan kedalaman skuad untuk menjalani jadwal padat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 BARCELONA — Masa depan gelandang Barcelona Miralem Pjanic hingga saat ini belum pasti meskipun bursa transfer musim panas akan segera ditutup. Pemain internasional Bosnia itu mencoba meyakinkan pelatih Barcelona Xavi Hernandez tentang pentingnya dirinya dalam skuad Blaugrana.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Hingga sekarang, pemain yang didatangkan dari Juventus itu belum tampil di La Liga musim ini. Musim ini menjadi pengalaman pertamanya berada di bawah asuhan Xavi karena tahun lalu ia dipinjamkan ke Besiktas.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Alphonso Davies Gerah Ditekan Munchen, Dikabarkan Merapat ke Real Madrid


Dilansir dari Football Espana, Rabu (31/8/2022) Xavi ingin Pjanic bertahan tahun ini meski ada minat dari Arab Saudi. Kepergian Nico Gonzalez dengan status pinjaman membuat Pjanic akan menjadi back up untuk posisi gelandang bertahan.


Xavi dan staf teknisnya yakin begitu musim berjalan dan Barcelona harus bermain dua kali dalam satu pekan, kedalaman skuad seperti sekarang akan dibutuhkan. Atas alasan itu, Xavi ingin Pjanic bertahan.


Barcelona masih ingin menjual beberapa pemainnya sebelun bursa transfer ditutup untuk menstabilkan pembukuan keuangan. Mereka belum bisa mendaftarkan semua pemaim barunya karena aturan La Liga.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Walker Diperkirakan Pulih Tepat Waktu Saat Manchester City Hadapi Arsenal


Blaugrana harus mengurangi tagihan gaji pemain agar bisa mendaftarkan seluruh pemain barunya. Langkah yang bisa diambil adalah menjual pemain atau mengurangi gaji pemain. Frenkie de Jong dan Pierre-Emerick Aubameyang di antara pemain yang masuk daftar jual.


Barcelona telah mendatangkan Robert Lewandowski, Frenck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, dan Jules Kounde. Rival Real Madrid ini masih ingin mendatangkan pemain baru. 


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi