Jumat, 26/04/2024 - 04:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Borneo FC Sempat Kehilangan fokus Ketika Dikalahkan Persikabo 1973

ADVERTISEMENTS

Borneo FC menahan kekalahan dari Persikabo 1973 dengan skor 3-2

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengakui pemain asuhannya sempat kehilangan fokus ketika dikalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-3 pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Berbicara pada sesi konferensi pers seusai pertandingan di Bogor, Sabtu, Milomir mengatakan timnya mengawali pertandingan dengan kurang baik pada babak pertama sehingga harus tertinggal satu gol.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Di babak kedua kami kembali dengan cukup kuat dan mencetak satu gol, tapi kami sempat kehilangan fokus dan mereka mencetak dua gol, kami kembali mencetak satu gol yang bagus,” terang Milomir.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Alphonso Davies Gerah Ditekan Munchen, Dikabarkan Merapat ke Real Madrid


“Kami menciptakan banyak peluang bagus, tapi di sepak bola tidak cukup hanya bermain selama 45 menit, yang terpenting adalah bermain bagus selama 90 menit dan memenangkan pertandingan,” sambungnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Kekalahan ini sekaligus mengakhiri catatan lima kemenangan beruntung Borneo FC dan menurut pelatih asal Bosnia tersebut, timnya dihukum karena melakukan kesalahan serta kehilangan fokus.


Menurutnya, mereka banyak melakukan kesalahan dan hasil laga ini cukup mengecewakan bagi dirinya, terlebih Borneo FC gagal menghindari kekalahan usai tendangan penalti Jonathan Bustos tidak bisa membuat skor menjadi sama kuat.


“Ini adalah kesalahan kami, seharusnya kami bermain lebih baik, kami kecewa, kami memiliki kesempatan melalui penalti namun melewatkannya, seperti itu,” jelas Milomir.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Chelsea Vs MU di Liga Primer Inggris


Pada pertandingan ini, Borneo FC kalah dengan skor 2-3 meski sempat mencetak dua gol melalui Fajar Faturrahman dan Matheus Pato setelah sebelumnya tertinggal oleh tiga gol Persikabo 1973 yang dicatatkan oleh Ryan Kurnia, Tomoki Wada serta Gustavo Toncantins.


Hasil imbang ini tidak mengubah posisi Borneo FC yang masih menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 18 poin dari 8 pertandingan.


Selanjutnya Borneo FC akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-9 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (9/9) pukul 18.15 WIB.


 


sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi