Jumat, 26/04/2024 - 02:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Memilih Tempat Tinggal di Kawasan Berhawa Segar Pegunungan

ADVERTISEMENTS

Kehadiran kawasan hunian premium dilengkapi dengan fasilitas penunjang bagi penghuni

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA–Kesibukan di kota Jakarta kerap membuat warganya menjadi penat sehingga membutuhkan suasana yang segar untuk memulihkan kesehatan agar tetap prima. Kawasan Sentul Selatan yang memiliki udara segar pegunungan dapat menjadi pilihan  karena daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang mendambakan hunian premium yang tenang dan nyaman, namun tidak terlalu jauh dari ibu kota.  Tidak mengherankan bila sejumlah pengembang ternama berlomba mendirikan proyek prestisius di kawasan yang segar ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Tentunya kehadiran kawasan hunian itu dengan dukungan fasilitas penunjang bagi penghuni seperti pusat perbelanjaan, kuliner bisnis, kebugaran, destinasi wisata dan fasilitas modern lainnya. “Penghuni The Sanctuary Collection akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas dan fitur mewah di dalamnya, mulai dari taman, club house yang dilengkapi kolam renang,” kata Andreas Audyanto, COO PT. Cipta Harmoni Lestari,pengembang hunian resort The Sanctuary Collection dalam keterangan tertulisnya Jumat (2/9/2022). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
BKKBN Ingatkan Pentingnya Layanan Kesehatan untuk Anak-Anak Stunting


Hal itu tampak pada hunian klaster Tanglin Parc di hunian resort The Sanctuary Collection. Klaster ini menempati lahan seluas 5,5 hektar dari total keseluruhan The Sanctuary Collection seluas 75 hektar. Cluster Tanglin Parc terdiri dari tipe 7A, tipe 7B, 8, dan 10 dengan harga jual pada saat itu mulai dari Rp 1,9 Miliar.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Lansia Cari Kerja, Ini Hal Penting yang Harus Diperhatikan


Selain menyelesaikan pembangunan cluster kedua, The Sanctuary Collection juga sedang membangun Main Club House yang menempati lahan seluas 1 hektare dan ditargetkan dapat digunakan di akhir tahun 2022. Main Club House ini dilengkap dengan gym, kolam renang, mini theater, multi courtyard, children playground dan masih banyak fasilitas menarik lain yang ada didalamnya. Pihaknya saat ini telah melakukan serah terima klaster Tanglin Parc yang terjual 160 unit dalam enam bulan yang dipasarkan sejak Juli 2020 lalu. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi