IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Perdana Menteri Uni Emirat Arab : Menuntut Ilmu tidak Ada Ujungnya  

Perdana Menteri Uni Emirat Arab : Menuntut Ilmu tidak Ada Ujungnya   

Uni Emirat Arab mendorong warganya untuk menempuh pendidikan tertinggi

ABU DHABU — Wakil Presiden dan Perdana Menteri UEA dan Penguasa Dubai, Sheikh Mohammed Bin Rashid Al Maktoum menyoroti pentingnya belajar dan pendidikan.


Menurutnya, belajar dan pendidikan merupakan dua hal yang tidak ada batasnya, baik usia maupun waktu. 


 


“Pendidikan tidak pernah berhenti dan apa yang baru hari ini, akan menjadi tua dalam beberapa saat,” kata Sheikh Mohammed Bin Rashid Al Maktoum dilansir dari Gulf Today, Sabtu (3/9/2022).


 


“Bahkan dokter, dosen, dan guru pun harus terus mengupgrade ilmunya, karena pendidikan tidak terbatas,” tambahnya. 


 


Sheikh Mohammed biasa membagikan beberapa pemikiran dan pandangannya di bawah #Flashes of Leadership di “Instagram.” 


 


Dalam posting baru-baru ini, Sheikh Mohammed Bin Rashid berkata, “Pendidikan tidak pernah berhenti. Apa yang baru hari ini akan menjadi tua dalam beberapa saat. Bagi generasi yang lebih tua, ijazah adalah akhir dari perjalanan. Tetapi dengan generasi baru kita, pendidikan adalah perjalanan yang tidak pernah berakhir. Bahkan dokter, dosen, dan guru harus terus meng-upgrade ilmunya. Pendidikan tidak terbatas, dan kami mempelajari hal-hal baru setiap hari. Ketika seseorang mengaku tahu segalanya, dia berhenti maju dan tertinggal.” 


 


Sheikh Mohammed meluncurkan #Flashes of Leadership di Instagramnya. Dia akan berbagi pengalaman dan visi kepemimpinannya setiap pekan. 


 


Bulan lalu, Sheikh Mohammed mengatakan bahwa mereka akan mengisi buku-buku sejarah Uni Emirat Arab dengan penghargaan dan prestasi, dan bahwa Uni Emirat Arab akan berada di panggung dunia dengan melibatkan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Dia juga menegaskan bahwa keberhasilan yang telah dilakukan di masa lalu juga akan dilakukan di masa depan.


 


Dalam posting baru-baru ini, Sheikh Mohammed Bin Rashid berkata, “Saya menceritakan kisah tentang bagaimana kita akan makmur. Kami akan mengisi buku-buku sejarah kami dengan penghargaan dan prestasi. Kami akan berada di panggung dunia terlibat dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat, dan sama seperti kami telah berhasil di masa lalu, kami akan melakukannya di masa depan.”


 


 


 


Sumber: gulftoday   

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Perdana Menteri Uni Emirat Arab : Menuntut Ilmu tidak Ada Ujungnya  
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!