Kamis, 25/04/2024 - 12:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Hindari Penyembuhan di Klubnya Sendiri, Striker Inter Milan Ini Pilih Berobat di Belgia

ADVERTISEMENTS

Ia baru mencetak satu gol musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MILAN — Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, dikabarkan terbang ke Belgia demi mempercepat proses pemulihan cedera paha. Penyerang pinjaman dari Chelsea itu diketahui tengah mengalami cedera paha kanan dan absen di dua laga terakhir La Beneamata. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Lukaku terpaksa absen saat La Beneamata membungkam Cremonense, 3-1, tengah pekan lalu. Selain itu, striker berjuluk Big Rom itu juga tidak bisa memperkuat I Nerazzurri saat dibekap AC Milan, 2-3, di edisi perdana Derby della Madoninna pada musim ini, akhir pekan lalu. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Lukaku diprediksi belum bisa memperkuat I Nerazzurri di laga pembuka penyisihan Grup C Liga Champions, kontra Bayern Muenchen, tengah pekan ini. Hingga kini, belum ada kepastian terkait proyeksi waktu untuk Lukaku bisa sepenuhnya pulih dari cedera dan kembali bugar. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Juventus Berpotensi Lepas Chiesa ke Newcastle United


Untuk itu, demi mempercepat proses pemulihannya, Lukaku terbang ke Belgia. Eks penyerang Manchester United itu diketahui akan melakoni serangkaian perawatan cedera paha dengan tim medis Timnas Belgia. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


”Lukaku telah terbang ke Belgia dan berada di negara tersebut untuk beberapa hari. Tim medis Inter Milan telah mencapai kesepakatan dengan Lukaku untuk pergi ke Belgia. Lukaku akan mendapatkan pemeriksaan dan perawatan lanjutan dari tim medis Timnas Belgia,” tulis laporan Sky Italia, Senin (5/9/2022). 


Musim ini merupakan kesempatan kedua Lukaku memperkuat Inter Milan. Pada musim lalu, Lukaku hijrah ke Chelsea. Namun, performa Lukaku bersama The Blues begitu mengecewakan. Mantan penyerang Anderlecht itu hanya mengemas 15 gol dari 44 laga di semua ajang bersama The Blues. 

Berita Lainnya:
Mantan Bintang AC Milan Dukung Zlatan Ibrahimovic Masuk Jajaran Manajemen Rossoneri


Sementara pada musim ini, Lukaku tercatat baru menyumbangkan satu gol dan satu assist dari tiga laga bersama La Beneamata. Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, sempat mengungkapkan harapan terkait kembalinya Lukaku ke skuad I Nerazzurri. 


”Harapannya, dia bisa segera pulih dan kembali ke tim ini sebelum jeda internasional (pertengahan bulan ini). Proses itu mungkin sedikit memakan waktu. Namun, tim medis tengah berusaha semaksimal mungkin. Kami harus bersiap dengan kondisi ini,” ujar Inzaghi seperti dikutip Sportsmax, akhir pekan lalu.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi