Jumat, 19/04/2024 - 06:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Hotel Dekat Bandara Kuala Lumpur yang Murah, Harga Rp 300 Ribuan

ADVERTISEMENTS

Banyak hotel murah berada di sekitar Bandara Internasional Kuala Lumpur

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA – Hotel atau penginapan dekat dengan bandara selama ini identik dengan rate yang mahal. Padahal kamu hanya perlu transit beberapa jam saja, harga sewanya bisa sampai jutaan. Namun tenang saja, selalu ada pilihan hotel dengan harga yang lebih terjangkau. Termasuk juga berbagai hotel dekat bandara Kuala Lumpur, Malaysia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Kamu yang transit atau liburan di sekitaran Kuala Lumpur International Airport (KLIA), ada sejumlah rekomendasi hotel terdekat yang murah yang harganya Rp 300 ribuan saja. Yuk simak di bawah ini rekomendasinya.

ADVERTISEMENTS


Tune Hotel KLIA Aeropolis


Pilihan pertama hotel dengan harga murah adalah Tune Hotel KLIA Aeropolis yang jaraknya hanya 2,2 km saja dari bandara Kuala Lumpur. Salah satu pilihan hotel termurah dengan fasilitas lengkap dan nyaman. Beberapa contoh fasilitas umumnya adalah jaringan Wifi yang cepat, security 24 jam, restoran Asia, dan lain sebagainya.


Beberapa fasilitas di dalam kamar yang bisa kamu nikmati antara lain AC, housekeeping, air mineral, peralatan mandi, hair dryer, meja, kamar mandi dengan shower, dan tipe kamar non-smoking. Alamatnya berada di Lot PT 29, Jl. KLIA S4, Aeropolis, 64000 Sepang, Selangor, Malaysia. Harga kamar per malamnya mulai Rp 300 ribuan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Tune Hotel KLIA-KLIA2 


Penginapan murah lainnya di sekitaran bandara Kuala Lumpur adalah Tune Hotel KLIA-KLIA2. Jaraknya sangat dekat, hanya 2,4 km saja dari airport. Bisa ditempuh hanya dalam waktu 3 menit saja dengan naik KLIA Express Train. Hotel ini juga sangat recommended karena menawarkan tempat tidur ala hotel bintang 5.

Berita Lainnya:
Duduk Lama Saat Perjalanan Mudik, Mengapa Kaki Jadi Bengkak?


Beberapa fasilitas lain yang bisa dinikmati antara lain AC, peralatan mandi, jaringan Wifi, restoran, coffee shop, dan masih banyak lagi lainnya. Alamatnya berada di Lot PT13, Jl. KLIA 2/2, 64000 Sepang, Selangor, Malaysia. Biaya sewa kamar per malamnya, mulai dari Rp 380 ribuan saja.


Capsule By Container Hotel


Bagi kamu yang hanya transit beberapa jam saja, Capsule By Container Hotel ini bisa dipesan. Ada yang durasi tinggal 3 jam, 6 jam, sampai 12 jam. Tempat yang tepat digunakan untuk sekadar tidur siang atau mengembalikan energi sembari menunggu pemberangkatan selanjutnya.


Fasilitasnya juga baik, ada handuk, peralatan perawatan gigi, sleeping mask, earplug, hot shower, dan lain-lain. Kamu juga bisa melakukan banyak hal di sini, sekadar rebahan, baca buku, atau kulineran. Pilihan kamarnya ada Female Single Capsule, Mixed Single Capsule, Queen Capsule, dan Private Capsule Suite.


Lokasi hotelnya berada di gateway@klia2, Transportation Hub Level 1. Harga sewa per 3 jamnya mulai dari RM 115.00 atau setara dengan Rp 300 ribuan. Supaya menginap singkat tetap hemat, yuk pesan di Traveloka saja. Sekarang sedang ada Promo Traveloka 9.9 yang berlangsung sampai 9 September 2022.


Dengan menggunakan Promo Traveloka 9.9, kamu bisa dapatkan potongan harga menggiurkan. Pesan hotel bisa dapat potongan harga sampai 70% dan ada tambahan lagi kupon spesial yang nilainya sampai Rp999,999. Bisa makin hemat lagi jika bayar lewat Traveloka PayLater. Yuk segera manfaatkan sebelum kehabisan!


the youniQ Hotel


Pilihan selanjutnya ada the youniQ Hotel yang memiliki jarak 7,8 kilometer dari bandara. Bisa ditempuh dengan berkendara kurang lebih hanya 10 menit saja. Bisa menggunakan bus, kereta, atau taksi.

Berita Lainnya:
Tanda Janin Usia 20 Minggu ke Atas Meninggal dalam Kandungan, Ini Gejala dan Penyebabnya


Desain interior di sini sangat unik dan estetik. Setiap sudutnya cocok untuk jadi spot foto. Kamarnya sendiri memiliki total 60 pilihan dengan desain yang unik, seperti namanya. Kamu akan betah menginap di sini jika suka dengan desain interior yang artsy.


Fasilitasnya antara lain coffee shop, laundry service, jaringan Wifi, AC, TV flat screen, dan lain-lain. Alamatnya berada di No. 42, Jalan 2, Bandar Baru, Salak Tinggi Business Park, 43900 Sepang, Malaysia. Harga kamar per malamnya, mulai dari Rp 300 ribuan saja.


Orange Hotel KLIA & KLIA2


Orange Hotel KLIA & KLIA2 ini jadi rekomendasi selanjutnya penginapan hemat. Seperti namanya, hotel ini memiliki cat dengan warna mayoritas oranye yang mencolok dan mudah ditemukan. Dari bandara Kuala Lumpur, jaraknya sekitar 8,9 km saja. Bisa ditempuh hanya beberapa menit saja dengan berkendara.


Fasilitasnya, ada vending machine, baggage storage, jaringan Wifi, laundry service, sampai resepsionis 24 jam. Para staf di sini sangat ramah dan juga family friendly terhadap keluarga yang berkunjung. Alamatnya berada di 25, Jl. Warisan Sentar 1, Kota Warisan, 43900 Sepang, Malaysia. Harga per malamnya mulai dari Rp 300 ribuan.


Itulah pilihan hotel murah yang berada di sekitaran bandara internasional Kuala Lumpur. Ada rekomendasi hotel untuk transit atau bermalam. Supaya bisa dapatkan kamar, usahakan untuk selalu pesan jauh-jauh hari. Lebih mudah lagi jika pesannya di Traveloka. Kamu juga bisa pilih ruangan sesuka hati dan manfaatkan kode promo yang ditawarkan. 

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi