Jumat, 26/04/2024 - 00:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jadi Korban Penyerangan, Aktor Hong Kong Ini Dapat 100 Jahitan : Bola Mata Mau Copot

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Aktor Hong Kong Jason Wong (44) diserang hingga terluka parah pada 29 Agustus lalu. Pada malam penyerangan, Jason sedang berkumpul di sebuah restoran di Shenzhen dengan rekan sesama aktor termasuk Frankie Ng, Ai Wai, dan Chu Wing Tong.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Saat makan, Jason diminta oleh Frankie untuk menyapa beberapa orang di luar restoran, dan saat kembali ke meja makan, penyerang berlari ke arah Jason. “(Dia) memegang pisau dapur, dan menyayat wajah saya. Dia kemudian menyayat tangan kiri dan pinggang saya juga,” kata Jason saat diwawancarai media HK.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Antusiasme Konser DO EXO di Jakarta Tinggi, Tiket Langsung Sold Out

Menurut Jason, dia basah kuyup oleh darahnya sendiri, dan bisa melihat kulit wajahnya yang rontok akibat sayatan. Jason kemudian dilarikan ke rumah sakit dan menjalani beberapa operasi. Dia baru bisa berbicara lima hari kemudian.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Menurut Jason, luka di wajahnya begitu dalam sehingga “bola matanya terasa hampir copot”. Adapun operasi wajah yang dilakukannya memakan waktu enam jam untuk dan dia mendapat 100 jahitan.

ADVERTISEMENTS

Lebih lanjut, Jason mengatakan takut untuk melihat ke cermin. Dia juga tidak bisa tidur karena selalu mengingat serangan mengerikan itu setiap kali menutup mata. Ia sekarang mencari pengobatan dari psikolog untuk menyembuhkan trauma.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Respons Atalia Praratya Tentang Hijab Zara Banjir Pujian, Tapi Kaget dengan Hal Ini

Soal pelaku penyerangan, Jason bersumpah tidak pernah menyinggung siapa pun, dan mengira penyerangnya menyasar orang yang salah. Menurutnya, penyerang dengan cepat menyadari bahwa dia salah orang, meski sudah terlambat. “Saya masih tidak tahu apa yang terjadi, rasanya seperti saya mengalami mimpi buruk yang mengerikan,” kata Jason.

Jason mengaku belum memberitahu ibunya soal penyerangan itu, karena dia memiliki masalah jantung. Dia juga tidak berani memberi tahu istri dan tiga anaknya, yang berada di Hong Kong, tentang apa yang terjadi.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi