IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Kubu Napoli Tegaskan tak Pernah Bernegosiasi dengan MU Terkait Ronaldo

Kubu Napoli Tegaskan tak Pernah Bernegosiasi dengan MU Terkait Ronaldo

Napoli sempat dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo saat bursa transfer.

 NAPLES — Direktur Napoli Cristiano Giuntoli akhirnya memberikan klarifikasi terkait rumor yang berkembang beberapa pekan lalu. Disebutkan, Napoli siap menampung Cristiano Ronaldo ke Stadion Diego Armando Maradona.


Semua bermula dari situasi Ronaldo sendiri. Ia disebut-sebut ingin pindah dari Manchester United (MU). Alhasil, pesepak bola berkebangsaan Portugal itu dikaitkan dengan sejumlah tim. Ada Bayern Muenchen, Chelsea FC, kemudian Paris Saint Germain. Tak ketinggalan Atletico Madrid, bahkan Napoli. 


Berjalannya waktu, CR7 tidak kemana-mana. Sampai hari terakhir bursa transfer musim panas 2022, ia tetap di Old Trafford. Meski demikian, Giuntoli merasa perlu meluruskan sesuatu. Ini agar publik mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.


“Saya minta maaf untuk mengatakan ini, tetapi kami tidak pernah bernegosiasi dengan Man United untuk menandatangani Cristiano Ronaldo pada musim panas ini,” kata tokoh berusia 50 tahun itu, menurut unggahan pakar transfer Fabrizio Romano, dikutip dari laman caughtoffside.com, Selasa (6/9/2022).


Kini, Ronaldo harus menjalani kebiasaan baru. Fakta menunjukkan, ia bukan pemain utama di lini depan United. CR7 selalu turun dari bangku cadangan di beberapa pertandingan terakhir.


Keputusan pelatih Erik ten Hag berdampak positif. MU mulai akrab dengan kemenangan. Para penyerang the Red Devils lainnya, seperti Jadon Sancho dan Marcus Rashford semakin subur.


Sulit membayangkan sosok dengan nama besar seperti CR7 hanya berstatus pemain pelapis. Ia rival abadi Lionel Messi. Nama terakhir tetap menjadi senjata utama di Paris Saint Germain.


Berikutnya, Ronaldo bakal mengecap kompetisi Liga Europa bersama MU. Itu bukan habitat alaminya. Ia merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions.


Sementara untuk Napoli, pelatih Luciano Spalleti tampaknya puas dengan servis Victor Osihmen dan Khvicha Kvaratskhelia di lini depan. I Partenopei saat ini tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Serie A.


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Kubu Napoli Tegaskan tak Pernah Bernegosiasi dengan MU Terkait Ronaldo
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!