Jumat, 19/04/2024 - 12:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Meski Punya Kekayaan 5 Triliun Jet Li Mengaku Sering Ngutang pada Asistennya

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Jet Li  mempercayakan semua uangnya pada istrinya, Nina Li Chi. Adapun Jet Li diperkirakan mempunyai kekayaaan yang diestimasi bernilai 350 juta dolar AS atau sekitar Rp5 triliun. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Bukan tanpa alasan bila aktor yang melejit lewat film The Shaolin Temple ini menyerahkan semua uangnya kepada istrinya. Sang istri memiliki otonomi penuh atas harta dan keuangannya. Hal itu dilakukan sebagai  bentuk penghargaan Jet Li pada pengorbanan yang dilakukan istrinya selama ini. Selain itu, Jet Li juga ingin memenuhi komitmennya saat dulu mengajak nikah Nina Li Chi. Dalam sebuah wawancara, ia pernah berjanji memberikan setiap sen yang dia hasilkan untuk Nina. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kritik Film Oppenheimer, Video Aljazirah Jadi Viral

Tanpa kendali atas keuangannya, Jet Li pernah bergurau tentang harus meminjam uang dari asistennya karena tidak tahu di mana uang tersebut disimpan.

ADVERTISEMENTS

Jet Li (Instagram)

“Ketika saya keluar dan ingin membeli batu permata, saya harus menelepon asisten saya untuk menanyakan apakah dia punya uang,” beritahu bintang Once Upon a Time in China ini  sembari terkekeh.

Jet Li bertemu dengan  Nina Li Chi  di lokasi syuting film aksi Dragon Fight pada 1988. Saat itu, Jet Li masih berstatus sebagai suami Huang Qiuyan. Jet Li mengaku menemukan cinta ketika mulai bertemu dengan Nina. Adapun Nina, yang merupakan pemenang Miss Asia Pageant 1986, membintangi banyak film selama akhir era 1980-an dan mendapatkan popularitas karena kecantikannya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Kontroversi Film Kiblat, Netizen: Bukan Makin Rajin Ibadah Malah Bikin Orang Takut Sholat

Jatuh cinta pada Nina, Jet Li lantas mencerakan istrinya pada 1990. Namun Jet Li baru menikahi Nina pada 1999 di Los Angeles. Dari pernikahan dengan Nina Li Chi, Jet Li dikaruniai dua anak perempuan.  

 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi