Jumat, 26/04/2024 - 06:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

PAN Targetkan 10 Kursi DPRK Banda Aceh

ADVERTISEMENTS

Pada Pemilu 2019, PAN meraih satu kursi untuk setiap daerah pemilihan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

BANDA ACEH–Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan 10 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh pada pemilu legislatif 2024.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Target kami 10 kursi, minimal kursi, sama dengan hasil Pemilu 2019. PAN harus menjadi pemenang pemilu legislatif 2024,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Banda Aceh Aminullah Usman di Banda Aceh, Senin (5/9/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Untuk memenuhi target tersebut, kata mantan wali Kota Banda Aceh tersebut, pihaknya terus melakukan konsolidasi partai, diantaranya memperkuat soliditas pengurus dengan kader partai.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
THN Amin Ajukan Sri Mulyani dan Tri Rismaharini Jadi Saksi Sidang MK

Selain itu juga merangkul pemilih pemula sebagai kader dan simpatisan partai. Pemilih pemula tersebut merupakan generasi yang akan meneruskan kepemimpinan PAN di masa mendatang.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami terus berbenah agar menjadi partai yang amanah dan dipercaya masyarakat. Kepercayaan ini akan mengembalikan kejayaan PAN di Kota Banda Aceh,” kata Aminullah Usman.

Pada Pemilu 2019, ada 30 kursi DPRK Banda Aceh yang diperebutkan di lima daerah pemilihan. Yakni, Kota Banda Aceh satu meliputi Kecamatan Baiturrahman dan Lueng Bata dengan tujuh kursi.

Daerah pemilihan Kota Banda Aceh dua meliputi Kecamatan Kuta Alam dengan enam kursi, Kota Banda Aceh tiga meliputi Kecamatan Syiah Kuala dan Kecamatan Ulee Kareng dengan tujuh kursi.

Berita Lainnya:
Pengamat: Pujian Prabowo Bukti Pengakuan dan Kontribusi Golkar

Serta Kota Banda Aceh empat meliputi Kecamatan Banda Raya dan Kecamatan Jaya Baru dengan enam kursi, serta Kota Banda Aceh lima meliputi Kecamatan Kuta Raja dan Kecamatan Meuraxa dengan empat kursi.

“Pada Pemilu 2019, PAN meraih satu kursi untuk setiap daerah pemilihan. Kami mengajak pengurus maupun kader partai bekerja dan berjuang untuk memenuhi target tersebut pada pemilu 2024,” kata Aminullah Usman.


sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi