Sabtu, 20/04/2024 - 03:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Kesehatan Ratu Elizabeth II Kian Menurun, Keluarga Kerajaan Buru-buru Menjenguk

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Kondisi kesehatan Ratu Elizabeth II dilaporkan menurun dan berada dalam pengawasan dokter. Hal ini membuat semua anggota keluarga Kerajaan Inggris bergegas untuk menjenguknya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Reporter Kerajaan Inggris Omid Scobie mencuit di Twitter pada Kamis (8/9) ini bahwa Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles, Pangeran William, Pangeran Harry, dan Meghan Markle semuanya bepergian ke Balmoral, Skotlandia, demi bisa mendampingi sang Ratu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Scobie menceritakan bahwa Pangeran Edward dan istrinya, Sophie, juga sedang dalam perjalanan ke Kastil Balmoral, seperti halnya Pangeran Andrew.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Konser Sheila On 7 di Medan Berpotensi Tarik Minat Wisatawan

Sementara Putri Anne sudah berada di sana karena dia akan menghadiri sebuah acaradi Skotlandia pada Minggu ini, tulis sang jurnalis.

Ratu Elizabeth II (Instagram)

Dalam pernyataan resminya, Istana Buckingham menyebut bahwa Ratu yang berusia 96 tahun itu berada dalam pengawasan medis. “Menyusul evaluasi lebih lanjut pagi ini, para dokter Ratu mengkhawatirkan kesehatan Yang Mulia dan merekomendasikan dia untuk tetap berada di bawah pengawasan medis,” kata Istana Buckingham

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Sang Ratu dalam keadaan nyaman dan berada di Balmoral,” lanjut pernyataan tersebut. 

Perdana Menteri Inggris Liz Trus juga telah mengeluarkan pernyataan tentang kesehatan Ratu. “Pikiran saya – dan orang-orang di seluruh Inggris Raya – bersama Yang Mulia Ratu dan keluarganya saat ini,”  ujarnya.

Berita Lainnya:
Pangeran Harry dan Meghan Doakan Kate Middleton

Ratu Elizabeth II menjadi berita utama pada bulan Juli lalu karena kondisi kesehatannya menurun, yang membuatnya menghentikan sejumlah agenda pekerjaan.

Pada April 2021 lalu,  suami Ratu, Pangeran Philip, meninggal pada usia 99 tahun. Enam bulan kemudian, Ratu dirawat di rumah sakit karena masalah kesehatan yang tidak disebutkan dan kemudian membatalkan agenda perjalanan ke Irlandia Utara.

 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi