Sabtu, 20/04/2024 - 22:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Mahasiswa KPI STAIN-TDM Tuntaskan Magang Di Diskominsa Aceh Barat

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Dua orang Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) STAIN-TDM mengakhiri Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominsa) Kabupaten Aceh Barat, jumat (09/09/22).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Keduanya dari Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam mulai melaksankan PPL disana sejak tanggal 18 juli hingga 09 September 2022.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik, Hidayat SE, mengatakan, kerjasama antara instansi Pemerintah dan Universitas dalam mendukung program PPL guna meningkatkan ketrampilan serta pengetahuan tentang tata cara dan pola bekerja di perkantoran.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
LTQ Masjid Baitul Azhar Cot Iri Sukses Selenggarakan Daurah Ramadhan 1445 H

“Setiap tahunnya, Diskominsa Aceh Barat selalu menerima mahasiswa PPL dari berbagai Universitas, seperti STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Universitas Teuku Umar, sampai dari Universitas Syiah Kuala (Unsyiah)” katanya.

Untuk itu, Ia berharap Ilmu yang telah dipelajari selama melaksanakan PPL, bisa bermanfaat bagi mahasiswa untuk di aplikasikan di dunia kerja nantinya.

Berita Lainnya:
PUPR Aceh Barat Raih Peringkat 1 Terbaik APPD Tingkat OPD

“Para peserta PPL setidaknya mempunyai satu karya (ide/tulisan) yang dapat dijadikan kenangan selama melaksanakan PPL. Itu menjadi kesenangan tersendiri bagi kami, bahwasanya kami berhasil mendidik dan membimbing mahasiswa yang melaksanakan PPL disini” tambah Hidayat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kendati telah menyelesaikan PPL, Hidayat berharap jalinan silaturahmi dan komunikasi antara mahasiswa dengan instansi bisa tetap terjaga dengan baik yang akan bermanfaat di masa yang akan datang, demikian Hidayat.[]

Editor : Biro Meulaboh.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi