Kamis, 25/04/2024 - 19:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Persita Tangerang Targetkan Poin Kontra Borneo FC

ADVERTISEMENTS

Persita terbilang mempunyai performa yang baik musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Persita Tangerang akan menantang Borneo FC pada lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (9/9/2022) malam WIB. Pelatih Persita Alfredo Vera memastikan persiapan tim sangat baik dan berharap bisa meraih kemenangan melawan Borneo.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Semoga pertandingan lancar, strategi berjalan dengan baik, dan kami bisa mengambil poin dari sini,” kata Alfredo dalam konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (8/9/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Persita terbilang mempunyai performa yang baik musim ini dan sempat menempati papan atas klasemen. Namun, dua kekalahan dari tiga laga terakhir membuat posisi Persita perlahan tergusur. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu kini menempati peringkat keenam dan butuh poin penuh untuk kembali ke peringkat empat besar.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Son Heung-min Amankan Kemenangan Comeback Tottenham Atas Luton

Alfredo membawa 22 pemain ke Samarinda untuk menghadapi Borneo. Tentu ini akan menjadi laga yang berat bagi Persita menghadapi Borneo yang juga dalam performa bagus dan sejauh ini belum terkalahkan di kandang. Borneo saat ini duduk di peringkat kedua setelah Madura United yang memimpin sementara di puncak klasemen.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Tapi Alfredo memastikan tim punya motivasi kuat untuk meraih poin dari Borneo. “Kami punya target dan harus berusaha. Kami punya motivasi untuk selalu mendapat poin saat bermain di mana pun,” kata Alfredo.

Berita Lainnya:
Erik Ten Hag Sesalkan Cara MU Lolos ke Final Piala FA

Alfredo mengakui Borneo merupakan salah satu tim yang bagus yang diisi oleh pemain-pemain kuat. Tapi, menurutnya, tidak ada tim di Liga 1 yang punya kekuatan terlalu jauh dibandingkan tim-tim lainnya. Sehingga, kata dia, tidak ada hal yang tidak mungkin, termasuk untuk memperoleh kemenangan di kandang Borneo.

“Borneo punya pemain bagus dan kuat seperti semua tim. Saya selalu berpikir tidak ada tim yang terlalu jauh, meskipun ya mereka kuat di kandang. Tapi kami harus main dan kerja keras untuk bisa dapat poin,” tegas Alfredo.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi