Jumat, 19/04/2024 - 06:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

4 Rekomendasi Film Horor Thailand Akhir Pekan di Netflix

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Thailand menjadi salah satu negara yang aktif memproduksi film horor paling seram di Asia. Mulai dari pemilihan make up, lokasi, jumpscare, sampai alur cerita dan plotwist yang anti mainstream.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Beberapa keunggulan itulah yang menyebabkan para penggemar film horor Thailand selalu menunggu film horor terbaru. Kalau kamu penasaran dengan betapa seramnya film horor Thailand, bisa coba ditonton dari daftar rekomendasi dibawah ini. Jangan nonton sendirian, ya!

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

1. Nang Nak (1999)

ADVERTISEMENTS

Rekomendasi film horor Thailand di Netflix pertama adalah Nang Nak. Cerita yang diangkat berdasarkan sebuah kisah nyata tentang legenda Mae Naak Phra Khanong.

Alurnya berputar pada sepasang suami-istri, Mak dan Nak. Jadi di suatu masa, Mak harus pergi ke medan perang. Nak yang tengah hamil pun ditinggal sendiri. Tanpa diketahui Mak, sang Istri beserta bayinya meninggal dunia saat proses melahirkan. Namun ketika pulang, ia disambut oleh arwah Nak.

Berita Lainnya:
Film Horor Asia dengan Rating Tertinggi, Terbanyak dari Jepang

Awalnya Mak belum tahu kalau keluarganya tersebut sudah menjadi hantu. Setelah diberitahu para penduduk, dirinya kabur. Nak lantas marah dan menghantui seisi desa.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

2. Shutter (2004)

Film ini bercerita tentang sepasang kekasih Tun dan Jane yang keduanya baru saja pulang dari pesta sahabat Tun. Di tengah perjalanan, mobil yang mereka kendarai tak sengaja menabrak seorang perempuan hingga meninggal. Karena ketakutan, Tun dan Jane langsung pergi meninggalkan jasad perempuan tersebut.

Setelah kejadian itu, keduanya mulai mengalami kejadian-kejadian aneh. Salah satunya adalah Tun yang berprofesi sebagai fotografer, ia kerap menangkap sosok perempuan menyeramkan setiap dirinya mengambil gambar.

3. Inhuman Kiss (2019)

Berita Lainnya:
Babymonster Tampil Perdana di Variety Show Korea, Catat Tanggalnya

Film ini bercerita tentang Sai (Phantira Pipityakorn) harus berjuang melawan iblis yang haus darah dalam dirinya. Sebab ia memang bukan seorang perempuan biasa di desanya dan menerima kutukan setiap malamnya.

Demi lepas dari segala kutukan dan kemarahan warga, Sai dibantu oleh sahabat baiknya Noi (Oabnithi Wiwattanawarang) yang baru saja datang ke desanya.

4. The Maid (2020)

Film ini bercerita tentang Joy (Ploy Sornarin) yang melamar pekerjaan sebagai seorang asisten rumah tangga milik seorang keluarga bangsawan. Ia pun harus menjaga putri dari keluarga tersebut yang bernama Nid (Keetapat Pongrue).

Sejak awal kedatangannya, Joy kerap dihantui beberapa penampakan menyeramkan yang membuat dirinya penasaran. Sampai suatu malam, Joy akhirnya mengetahui segala misteri di balik hal menakutkan di rumah majikannya tersebut.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi