Kamis, 25/04/2024 - 22:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

TEKNOLOGI

BSKIN Luncurkan Peranti Multifungsi Elvi Pro

ADVERTISEMENTS

Terinspirasi dari alam, desain ELVi Pro yang elegan dibentuk menyerupai daun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — BSKIN, brand skincare meluncurkan ELVi Pro, perangkat inovatif dan non-invasif, serta penggunaannya diklaim dapat digunakan tanpa rasa sakit. Generasi kedua dari perangkat sebelumnya yang dirilis tahun 2015 lalu, ELVi Pro akan diluncurkan dalam BSKIN Convention 2022 – Your Smart Skin Journey, di Swissotel PIK, Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


ELVi Pro dirancang untuk membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit sekaligus merangsang otot-otot wajah untuk memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit. Terinspirasi dari alam, desain ELVi Pro yang elegan dibentuk menyerupai daun, sehingga juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk teknik pijat drainase limfatik. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Selain meluncurkan ELVi Pro, BSKIN juga merilis Facial Scan, aplikasi pintar dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk menganalisis kondisi kulit serta membuka peluang bisnis kecantikan. BSKIN Convention 2022 juga diisi dengan talk show bersama dokter spesialis kulit, gua sha workshop bersama praktisi yoga wajah, dan personal branding workshop bersama MC profesional.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Aplikasi Ini Maksimalkan Potensi Fiksi dan Minat Baca di Indonesia


ELVi Pro disebut menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED (merah, hijau, dan biru), getaran mikro multidimensi, dan iontophoresis (arus mikro terkonsentrasi) 1 merevitalisasi, meremajakan, merangsang sel-sel kulit, dan mengatasi wajah sembap hanya dalam 6 menit.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Perangkat serbaguna ini merupakan pelengkap yang sempurna bagi yang memiliki kesibukan, untuk mengoptimalkan produk perawatan kulit, merangsang perbaikan jaringan dan kolagen, tanpa perlu waktu perawatan tambahan.


Setelah melakukan penelitian intensif dan mengulas perangkat sebelumnya, ELVi Pro dirancang dengan cermat agar sesuai dengan kontur wajah, menjangkau permukaan kulit yang lebih luas, sekaligus menyamarkan garis senyum (lipatan nasolabial), dan area bawah mata.

Berita Lainnya:
Tujuh Gawai Samsung yang Berpotensi Meluncur di Paruh Kedua 2024


ELVi Pro juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk membantu mengatasi otot-otot wajah yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah. Teruji secara klinis di Korea 2 ELVi Pro terbukti mengencangkan kulit wajah dalam 4 minggu. 95 persen responden mengklaim merasa kulit tampak dan terasa lebih kencang serta bentuk wajah menjadi lebih V-shape, dan 90 persen responden juga mengklaim kulit lebih cerah bercahaya.


“Untuk para pria dan wanita modern yang sibuk, kami ingin menghadirkan perangkat praktis yang efektif dan dapat disesuaikan dengan berbagai rutinitas perawatan. Kami ingin mereka memiliki kulit yang selayaknya dimiliki yaitu sehat dan seimbang,” kata founder BSKIN, Su-Mae dalam keterangan persnya.


”ELVi Pro yang multifungsi memungkinkan pelanggan kami menikmati rutinitas perawatan yang signifikan sekaligus bebas stres untuk mentransformasi kulit mereka,” ujar Su-Mae lagi.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi