Kamis, 25/04/2024 - 02:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Kisah Haru Fans Sinetron Ikatan Cinta Dijadikan Serial Menggapai Ikatan Cinta

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Muncul kembalinya Aldebaran setelah lama menghilang membuat sinetron Ikatan Cinta bisa mempertahankan kesuksesannya. Terbukti, beberapa hari ini Aldebaran yang diperankan Arya Saloka di Ikatan Cinta trending di media sosial.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Mengikuti kesuksesan Ikatan Cinta, layanan streaming Vision+ bekerjasama dengan MNC Picture merilis serial Menggapai Ikatan Cinta.  Mengisahkan perjuangan seorang penggemar sinetron Ikatan Cinta yang mencari ayah kandung.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Tayang mulai 9 September 2022 di Vision+, Menggapai Ikatan Cinta diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta berbagai aktor-aktris lainnya seperti Clairine Clay dan Kiki Narendra.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Jumpa pers serial Menggapai Ikatan Cinta di iNews Tower, Kebon Sirih, jakarta Pusat, Jumat (9/9)

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Keanu Reeves tak Ingin Ada Perjanjian Pranikah

Dalam perjalanannya mencari sang ayah, Diva memiliki cara yakni dengan mengikuti casting Ikatan Cinta. Ia terus berusaha menjadi aktris yang cukup baik agar terpilih, meski keinginannya itu ditentang oleh sang ibu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Di sisi lain, ibunya juga menyembunyikan rahasia yang tak diketahui oleh Diva.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, cerita Menggapai Ikatan Cinta diangkat dari kisah nyata seorang fans setia Ikatan Cinta.

“Selain menggambarkan besarnya popularitas sinetron Ikatan Cinta di Indonesia, Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta juga menceritakan kisah seru dan mengharukan dari sudut pandang seorang fans yang ingin meraih mimpinya, sekaligus bertemu dengan ayah kandungnya,” ujat Clarissa Tanoesoedibjo dalam jumpa pers di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/9).

Berita Lainnya:
Penyanyi 'Kill Bill' SZA Serukan 'Free Palestine' di Selandia Baru, Penonton Ikut Memekik

Clarissa menambahkan, tidak hanya sebagai tontonan yang menghibur, Menggapai Ikatan Cinta juga memiliki pesan moral tentang kasih sayang keluarga.

“Jadi, Menggapai Ikatan Cinta tak hanya menyajikan cerita yang menghibur, namun juga penuh nilai-nilai perjuangan dalam mengejar mimpi, dan kasih sayang dalam keluarga,” kata Clarissa menambahkan.

Menggapai Ikatan Cinta bisa terdiri dari 10 episode yang dirilis tiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat dinikmati secara gratis. Serial yang menggunakan intellectual property (IP) sinetron Ikatan Cinta ini diproduksi oleh MNC Pictures, dan bisa disaksikan juga melalui Migo.(pri)

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi