Selasa, 23/04/2024 - 21:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Luis Milla Berpikir Persib Main Imbang

ADVERTISEMENTS

Luis Milla tak menduga Persib akhirnya bisa menang di kandang Arema.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

becJAKARTA — Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengaku puas dengan hasil maksimal Maung Bandung saat melawan Arema FC pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (11/9/2022) sore WIB. Persib berhasil comeback untuk memetik kemenangan 2-1 dari Arema.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Tadinya saya berpikir hasilnya akan seri. Namun ketika kami bisa memanfaatkan kesempatan dengan peluang yang sangat bagus, akhirnya kami bisa membalikkan keadaan menjadi 2-1. Saya sangat mensyukuri apapun hasil hari ini, apalagi kami bisa menang,” kata Milla dalam konferensi pers setelah pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Persib sejatinya tertinggal lebih dulu di pengujung babak pertama saat Dedik Setiawan mencetak gol dari tengah kotak penalti. Namun Beckham Putra yang baru masuk di babak kedua berhasil menyamakan kedudukan saat mendapat bola liar di depan gawang pada menit ke-48. Kemudian David da Silva memastikan kemenangan Persib di menit ke-88 dengan sontekan pelan ke gawang Arema.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Hevertz Fantastis Musim Ini, Pelatih Arsenal Puji Habis-Habisan


“Saya akui Arema bermain lebih dominan di babak pertama. Mereka sangat kuat di lini tengah atau gelandang. Di babak pertama kami mencoba memaksimalkan sayap kami dengan melepaskan umpan langsung ke tengah tapi itu tidak berjalan. Pada babak kedua saya memasukkan Beckham yang berani bermain dengan bola untuk mengalihkan perhatian, akhirnya kami pun mendapatkan peluang,” kata Milla.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Pada babak kedua kami juga digempur, tapi itulah gunanya punya pemain kunci. Kadi ketika mendapat peluang dia bisa memanfaatkannya dengan baik,” tambahnya. 

Berita Lainnya:
Polisi Lakukan Penyekatan di Perbatasan Antisipasi Bonek Datang ke Bandung


Senada dengan itu, Beckham mengaku senang bisa mencetak gol untuk Persib setelah ia kembali dari cedera. Pemain berusia 20 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Milla karena diberikan kepercayaan untuk bermain. Selain itu, menurutnya kemenangan ini akan menjadi modal yang bagus untuk membangkitkan motivasi tim untuk menghadapi laga selanjutnya. 


“Alhamdulillah kami dapat memenangkan pertandingan. Ini pertandingan penting buat kami karena selanjutnya kami akan melawan Barito. Ini menjadi modal yang bagus sebelum melawan Barito nanti, semoga saya juga bisa tampil lebih baik lagi ke depannya,” kata Beckham. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi