IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Nasib Chiesa di Juve; Pemulihan Cedera Tiba-Tiba Melambat, tak Jelas Kapan akan Sembuh

Nasib Chiesa di Juve; Pemulihan Cedera Tiba-Tiba Melambat, tak Jelas Kapan akan Sembuh

Chiesa sudah absen selama 245 hari.

 TURIN — Bintang Juventus, Federico Chiesa sudah absen selama 245 hari. Hingga kini Chiesa belum jua turun gunung.


Pemain sayap 24 tahun ini mengalami cedera lutut serius pada Januari 2022. Tepatnya saat yang bersangkutan membela Juve, menghadapi AS Roma di Olimpico. Bianconeri menang 4-3 atas Roma.


Namun kemenangan si Nyonya Tua harus dibayar mahal. Chiesa naik meja operasi. Awalnya, eks Fiorentina itu diprediksi bakal unjuk gigi setelah tujuh bulan pemulihan.


Berdasarkan perhitungan demikian, seharusnya sang winger sudah tersedia. Tetapi prediksi tersebut, meleset. Menurut La Gazzetta dello Sport, itu karena Chiesa terlalu memaksakan diri dalam sesi latihan pada Agustus lalu.

BACAAN LAIN:
Erick Thohir: Indonesia Harus Punya Blue Print 100 Tahun untuk Sepak Bola Seperti Jepang


“Itu membuat lututnya membengkak, pemulihannya melambat, dan ia kembali menemui dokter,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (11/9/2022).


Kini Chiesa berlatih secara individu di Turin. Ia melakukan aktivitas tersebut dengan penuh kehati-hatian. Ini agar tidak terjadi lagi kemunduran dalam proses pemulihan cederanya.

BACAAN LAIN:
Dari Striker Jadi Bek Sayap, El Shaarawy Hanya Siap Ikuti Apapun Perintah Mourinho


Penggemar Juventus, merindukan aksinya. Begitu juga dengan pelatih Massimiliano Allegri. Sang allenatore berharap sudah bisa memakai jasa sang winger pada akhir Oktober tahun ini.


Itu sekadar memberi pemanasan untuk Chiesa. Lalu ada Piala Dunia 2022. Setelah agenda tersebut, tepatnya pada Januari 2023, sang winger diharapkan bisa sepenuhnya fit.


Jebolan akademi La Viola ini baru membela Juve dalam 61 pertandingan di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia menyumbang 18 gol.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Nasib Chiesa di Juve; Pemulihan Cedera Tiba-Tiba Melambat, tak Jelas Kapan akan Sembuh
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!

Pengcard Bank Aceh Syariah