IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Terungkap, Dewi Perssik memang Belum Mau Punya Anak dari Angga Wijaya karena Sering Ribut

Dewi Perssik dan Angga Wijaya sebelum bercerai

BANDA ACEH – Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah resmi berpisah sejak 1 Agustus 2022. Saat itu, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Angga Wijaya terhadap sang istri. Meski begitu, alasan pasti soal gugatan yang masuk terhadap pedangdut asal Jember itu masih menjadi pertanyaaan.

Kabar yang berhembus perceraian antara Depe dan Angga Wijaya didasari dengan belum adanya momongan selama lima tahun menikah. Ada pula yang beranggapan jika keduanya bercerai karena sering terjadi pertengkaran. Rupanya, dua dugaan publik itu pun memiliki keterkaitan.

Dalam sebuah video singkat yang viral di TikTok, Depe mengungkap alasan mengapa ia dan Angga Wijaya tak dikaruniai anak meski menikah cukup lama. Alasannya, tak lain lantaran cekcok rumah tangga yang sering terjadi diantara mereka.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya sebelum bercerai

“Kalau kemarin nggak punya anak karena apa? Berantem terus,” kata Dewi Perssik di konten yang diunggah salah satu warganet. 

“Nah ini aku buka sekarang ya, aku berantem terus dari dulu, bang Sandy (Arifin) tahu, jadi kata bang Sandy, ya mau nggak mau aku tunda dulu,” bebernya kemudian. 

Apa yang diungkap Depe itu pun sekaligus dijadikannya sebagai jawaban atas sejumlah pertanyaan publik terkait belum adanya momongan diantara mereka. Dewi menegaskan ia tak ingin pertengkaran yang kerap terjadi dengan Angga Wijaya pada akhirnya mengganggu mental anaknya.

“Jadi bukan nggak mau, pengen punya anak, (Tapi) kasihan lah,”pungkas Dewi Perssik.

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Terungkap, Dewi Perssik memang Belum Mau Punya Anak dari Angga Wijaya karena Sering Ribut
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!