Jumat, 26/04/2024 - 01:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Unai Emery Puji Real Betis Jelang Bentrok Dini Hari Nanti WIB

ADVERTISEMENTS

Emery mempunyai rasa percaya diri tinggi tampil di Villamarin dengan skuadnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 SEVILLA — Villarreal akan bertandang ke markas Real Betis pada pekan kelima La Liga, di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Senin (12/9/2022) dini hari WIB. Mereka berharap pertandingan berlangsung menarik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Pelatih Villarreal, Unai Emery, menilai Betis merupakan tim hebat. Mereka dihuni oleh pemain-pemain bagus dan pelatih brilian yakni Manuel Pellegrini. Mereka bagus dalam bertahan dan menyerang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Mereka menuntut banyak dari lawan mereka, mereka memiliki pemain yang menyatukan permainan, mereka bermain baik di sayap dengan lex Moreno, di depan mereka memiliki opsi yang bagus, seperti Borja Iglesias. Mereka bermain bagus dan memenangkan permainan mereka,” ujar Emery jelang pertandingan dikutip dari laman resmi klub, Ahad (11/9/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Emery Tepis Spekulasi ke Bayern Munchen


Emery mengakui timnya mempunyai banyak kekurangan melawan mereka. Dua tahun lalu kalah 2-0 dan di La Liga Betis lebih baik dibandingkan Villarreal. Kendati demikian mantan pelarih Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG) itu tetap yakin bahwa Villarreal tetap punya peluang mengalahkan mereka.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Emery mengharapkan tercipta pertandingan yang ketat dengan menunjukkan karakter permainannya masing-masing. Anak asuhnya perlu bekerja keras mengalahkan Betis di kandangnya karena didukung langsung oleh penggemarnya.


“Respons tandang di beberapa pertandingan pertama sangat brilian, tapi kami harus melanjutkan besok dan menjaga standar tinggi kami. Kami ingin menemukan jawaban dalam ide permainan kami,” katanya.

Berita Lainnya:
Berikut Jadwal dan Prediksi Susunan Starting XI Udinese vs Roma Malam Ini


Emery mempunyai rasa percaya diri tinggi tampil di Villamarin dengan skuad yang dimilikinya. Ia mengeklaim pemainnya terdiri dari pemain muda dan berpengalaman. Kombinasi tersebut diyakini bisa membungkam Betis di kandangnya sendiri.


Kedua tim memulai musim ini dengan hasil cukup baik. Villarreal meraih tiga kemenangan dan satu imbang dalam empat pertandingan. Kini mereka duduk di posisi ketiga klasemen.


Adapunn Betis berada di posisi kelima dengan nilai sembilan poin atau hanya terpaut satu angka dari Villarreal. Betis meraih tiga kemenangan dan satu kalah dalam empat pertandingan. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi