Kamis, 25/04/2024 - 17:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Erick Thohir Pastikan Pembangunan KEK Bali Lancar

ADVERTISEMENTS

Erick memastikan pembangunan infrastruktur dasar selesai dibangun pada November 2022

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meninjau proyek pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Bali pada Senin (12/9). Erick ingin memastikan proyek tersebut berjalan sesuai rencana sebagaimana disampaikannya dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi VI DPR.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Beberapa hari lalu dalam Rapat Dengar Pendapat Komisi VI DPR, kami sampaikan bahwa pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Bali hingga kini berjalan lancar dengan progres sesuai rencana. Dalam kunjungan kerja hari ini, saya juga menyempatkan meninjau pembangunan KEK,” ujar Erick dalam unggahan akun Instagram resminya @erickthohir.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dari hasil kunjungannya ini, Erick Memastikan bahwa proyek pembangunan KEK Bali tersebut berjalan lancar. Bahkan ia memastikan, pembangunan infrastruktur dasar selesai dibangun pada November 2022.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ini Strategi Erick Thohir Berantas Pertambangan Ilegal

“Alhamdulillah, kami pastikan pembangunan infrastruktur dasar bisa selesai pada akhir November mendatang,” kata Erick Thohir.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pada bagian lain, Erick Thohir juga melihat perkembangan pembangunan revitalisasi hotel bersejarah, Grand Inna Bali Beach Hotel. Ini adalah hotel peninggalan presiden pertama Republik Indonesia, Ir Soekarno.

“Sementara revitalisasi Grand Inna Bali Beach Hotel, yang merupakan hotel bersejarah peninggalan Ir. Soekarno, Insyallah akan selesai pada 17 AGustus 2023. Menyusul RS Internasional Bali rencananya akan selesai dibangun pada Agustus 2024,” kata Erick Thohir lagi.

Selanjutnya, Erick Thohir mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia agar pembangunan proyek-proyek di Bali ini berjalan lancar. Dengan demikian, Bali menjadi tempat yang nyaman bagi para peserta Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 yang berlangsung pada November 2022 nanti.

Berita Lainnya:
Pembangunan Bandara Pahuwato Telan Anggaran Rp 437 Miliar

“Mohon doanya, semoga pembangunan berjalan lancar dan Indonesia dapat menjadi tuan rumah terbaik bagi penyelenggaraan G20 tahun ini,” ucap Erick Thohir.

Dalam kunjungan ke Bali ini, Erick Thohir tidak lupa menyapa warga yang berjualan di sekitar lokasi proyek. “Sudah lihat desainnya belum? Ayo coba lihat. Nanti bagus. Tuh lihat,” kata Erick Thohir sambil memperlihatkan ponselnya kepada seorang ibu penjual makanan dan minuman di sekitar lokasi proyek.

Para penjual itu meminta Erick Thohir agar proyek-proyek ini segera diselesaikan agar jualan mereka bisa semakin bagus. Menanggapi itu, Erick juga menjanjikan bantuan masing-masing sebesar Rp 1 juta bagi para pedagang di sekitar lokasi proyek tersebut. “Masing-masing dibantu sejuta dari saya,” pungkas Erick Thohir.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi