Sabtu, 20/04/2024 - 06:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Sinar Dybala Kembali Benderang Bersama Roma

ADVERTISEMENTS

Roma menaklukkan Empoli pada giornata keenam Serie A

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

EMPOLI — Sinar Paulo Dybala kian benderang bersama AS Roma. Teranyar ia memainkan peran kunci saat Roma menaklukkan Empoli pada giornata keenam Liga Serie A Italia musim 2022/23. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Giallorossi bertindak sebagai tuan rumah dalam laga ini. Skuat polesan Jose Mourinho unggul 2-1 atas anak asuh Paolo Zanetti di Stadion Carlo Castellani, Selasa (13/9) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS


Pada menit ke-17, aksi Dybala membuat La Magica memimpin. Eks Juventus itu melepaskan tendangan melengkung hingga menggetarkan jala lawan. Tersengat situasi tersebut, tuan rumah merespon.


Usaha pasukan biru berbuah hasil. Pada menit ke-43 mereka menyamakan kedudukan. Tandukan Filippo Bandinelli sukses mengecoh Rui Patricio.

Berita Lainnya:
AS Roma Vs Lazio: Pembuktian Dua Pelatih Anyar


Skor imbang 1-1 ini bertahan hingga turun minum. Memasuki kedua, kubu tamu terus berusaha mencari gol tambahan. Pada menit ke-71, Tammy Abraham akhirnya membuat Roma kembali memimpin.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Gol Abraham tidak terlepas dari andil Dybala. Dimulai dari pergerakan La Joya di sisi kanan penyerang mereka. Pria Argentina itu lantas mengirim umpan ke rekannya.


Abraham menyambar bola yang datang dengan tembakan keras, hingga membobol gawang Guglielmo Vicario. Sampai duel berakhir, Giallorissi mampu mempertahankan keunggulan tipis tersebut. Selepas pertandingan, Dybala bereaksi.


“Kemenangan indah setelah dua hasil mengecewakan. Saya senang atas gol yang tercipta dan permainan tim. Semoga terus seperti ini,” demikian tulisan mantan penyerang Palermo itu di instagram miliknya.

Berita Lainnya:
Klopp Yakin Jarell Quansah akan Belajar Setelah Buat Blunder Fatal Lawan MU


Ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut. Sesuatu yang wajar. Dybala bermain sangat efektif.


Total ia melepaskan tiga tembakan. Dua di antaranya tepat sasaran. Satunya berbuah gol. Satunya lagi mengenai tiang gawang.


Sejauh musim ini bergulir, Dybala sudah tiga kali menggetarkan jala lawan, dan menyumbang dua assists di pentas Serie A.


Roma berada di posisi kelima klasemen sementara. Dengan mengantongi 13 poin, I Lupi hanya tertinggal sebiji angka dari Napoli di singgasana.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi