IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Terungkap! Liverpool Ternyata Bisa Pulangkan Arthur Melo ke Juventus Lebih Awal

Terungkap! Liverpool Ternyata Bisa Pulangkan Arthur Melo ke Juventus Lebih Awal

Liverpool merekrut Melo karena sebagian besar pemain gelandang cidera.

 LIVERPOOL — Liverpool memiliki opsi untuk mengakhiri masa pinjaman Arthur Melo lebih cepat. Pemain Juventus itu dipinjam sebagai langkah transfer darurat dan menandatangani kontrak selama satu musim.


The Reds mengamankan Arthur Melo dari raksasa Italia tersebut pada hari terakhir bursa transfer. Alasan Liverpool merekrut Melo bukan karena telah direncanakan, tapi disebabkan oleh sebagian besar pemain gelandang skuad asuhan Juergen Klopp tersebut mengalami cedera.


Dikutip dari Tribalfootball, Kamis (15/9), ada klausul dalam kesepakatan yang memungkinkan Liverpool mengirimnya kembali ke Italia lebih awal. ”Jika pemain asal Brasil itu tidak dimainkan, atau mendapatkan pemain lain pada bursa transfer Januari, Melo dapat kembali ke Juventus pada awal Januari,” sebut laporan Tribal.


Itu berarti mantan pemain Barcelona tersebut memiliki waktu hingga Piala Dunia 2022 untuk membuat Klopp terkesan dengannya. Melo tidak dimainkan Klopp karena Thiago Alcantara telah pulih dari cedera. Thiago sudah dimainkan oleh Klopp saat Liverpool menang 2-1 dari Ajax di Liga Champions.


Mantan pemain Bayern Muenchen itu telah absen selama beberapa pekan. Kini, Thiago sudah masuk dalam formasi tiga gelandang bersama Fabinho dan Harvey Elliot. 


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Terungkap! Liverpool Ternyata Bisa Pulangkan Arthur Melo ke Juventus Lebih Awal
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!