IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Lady Vein Bangga Pakai Headpiece Rancangan Rinaldy Yunardi Hingga Dilirik Bemby Noor

Lady Vienna. (Istimewa)

BANDA ACEH – Perancang Rinaldy Yunardi dikenal dunia sebagai fashion Art Accessories designer. Beberapa selebritis Hollywood mengakui karya Rinaldy memiliki nilai seni yang tinggi dan indah. Karya-karyanya pernah dipakai oleh Lady Gaga, Beyonce, Madonna, Katy Perry, hingga Galgadot sang Wonder Woman.

Aktris cantik dan juga model asal Indonesia, Lady Vienna atau Lady Vien merasa beruntung terpilih untuk menggunakan headpiece karya Rinaldy Yunardi untuk sesi pemotretan dengan Marcos Tjung, seorang fotografer kawakan.

“Suatu kebanggaan dan anugrah bagi saya dapat menggunakan headpiece yang berbentuk sekumpulan burung-burung cantik ini karya Rinaldy Yunardi, seorang fashion Art Accessories designer yang sangat saya kagumi, padahal Marcos Tjung berkali-kali bilang ke saya bahwa Rinaldy sangat pemilih, tidak sembarang orang bisa memakai hasil karyanya” ujar Lady Vien kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Lady Vienna. (Istimewa)

Lady Vein muncul lagi ke dunia h8butan setelah lama menghilang. Ia kembali dengan membentuk imej sebagai model juga selebgram yang fokus di fashion dan beauty content.

“Dan karena saya punya passion di dunia fashion dan kecantikan, akhirnya saya coba meng-create image saya di segmen fashion dan kecantikan,” kata Lady Vien

Usaha Lady Vien membentuk kembali imej sebagai model perlahan membuahkan hasil. Ia terpilih sebagai brand ambassador sebuah produk minuman kecantikan.

Bahkan musisi Bemby Noor, personel 3 Composers yang juga seorang produser musik kepincut dengan Lady Vien. Ia meminta Lady Vien untuk menjadi model video klip dari lagu ciptaannya berjudul “Mulai Sehati”, yang dinyanyikan oleh Akilah Nasya, dan diproduseri oleh Gistara Entertainment.

Tidak hanya itu, Lady Vein juga sudah mulai menerima tawaran di dunia akting seperti sinetron dan mini series di layanan streaming berbayar.

“Rencananya saya akan terlibat di sebuah webseries, nanti tunggu tanggal mainnya. Ada juga beberapa tawaran untuk sinetron, tapi karena waktu saya belum memadai, jadi masih ada beberapa peluang yang belum sempat saya ambil,” pungkas Lady Vien.

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Lady Vein Bangga Pakai Headpiece Rancangan Rinaldy Yunardi Hingga Dilirik Bemby Noor
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!