Selasa, 16/04/2024 - 20:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Lady Vein Bangga Pakai Headpiece Rancangan Rinaldy Yunardi Hingga Dilirik Bemby Noor

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Perancang Rinaldy Yunardi dikenal dunia sebagai fashion Art Accessories designer. Beberapa selebritis Hollywood mengakui karya Rinaldy memiliki nilai seni yang tinggi dan indah. Karya-karyanya pernah dipakai oleh Lady Gaga, Beyonce, Madonna, Katy Perry, hingga Galgadot sang Wonder Woman.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Aktris cantik dan juga model asal Indonesia, Lady Vienna atau Lady Vien merasa beruntung terpilih untuk menggunakan headpiece karya Rinaldy Yunardi untuk sesi pemotretan dengan Marcos Tjung, seorang fotografer kawakan.

ADVERTISEMENTS

“Suatu kebanggaan dan anugrah bagi saya dapat menggunakan headpiece yang berbentuk sekumpulan burung-burung cantik ini karya Rinaldy Yunardi, seorang fashion Art Accessories designer yang sangat saya kagumi, padahal Marcos Tjung berkali-kali bilang ke saya bahwa Rinaldy sangat pemilih, tidak sembarang orang bisa memakai hasil karyanya” ujar Lady Vien kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Profil Kimberley Fransa, Gadis Indonesia yang Debut di Grup K-Pop VVUP

Lady Vienna. (Istimewa)

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Lady Vein muncul lagi ke dunia h8butan setelah lama menghilang. Ia kembali dengan membentuk imej sebagai model juga selebgram yang fokus di fashion dan beauty content.

“Dan karena saya punya passion di dunia fashion dan kecantikan, akhirnya saya coba meng-create image saya di segmen fashion dan kecantikan,” kata Lady Vien

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Usaha Lady Vien membentuk kembali imej sebagai model perlahan membuahkan hasil. Ia terpilih sebagai brand ambassador sebuah produk minuman kecantikan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
Vokalis FireHouse CJ Snare Meninggal Dunia, Terkenal dengan Lagu 'Love of a Lifetime'

Bahkan musisi Bemby Noor, personel 3 Composers yang juga seorang produser musik kepincut dengan Lady Vien. Ia meminta Lady Vien untuk menjadi model video klip dari lagu ciptaannya berjudul “Mulai Sehati”, yang dinyanyikan oleh Akilah Nasya, dan diproduseri oleh Gistara Entertainment.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Tidak hanya itu, Lady Vein juga sudah mulai menerima tawaran di dunia akting seperti sinetron dan mini series di layanan streaming berbayar.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

“Rencananya saya akan terlibat di sebuah webseries, nanti tunggu tanggal mainnya. Ada juga beberapa tawaran untuk sinetron, tapi karena waktu saya belum memadai, jadi masih ada beberapa peluang yang belum sempat saya ambil,” pungkas Lady Vien.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi