Sabtu, 20/04/2024 - 06:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Pelatih Madura United Sebut Michael Krmencik Sebagai Ancaman Berbahaya

ADVERTISEMENTS

Lefundes menjelaskan Krmencik perlu diwaspadai pemain Madura United

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Pelatih Madura United Fabio Lefundes meminta timnya untuk mewaspadai penyerang Persija Jakarta Michael Krmencik ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-10 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/8).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Lefundes menjelaskan Krmencik perlu diwaspadai oleh anak asuhnya, terutama lini pertahanan yang harus tampil solid agar bisa mencegah aksi dari pemain asal Republik Ceko tersebut.

ADVERTISEMENTS

Meski menaruh perhatian terhadap Krmencik, Lefundes mengatakan jika timnya harus tetap waspada kepada pemain Persija Jakarta lainnya agar tidak bisa memberikan kesulitan kepada timnya.

Berita Lainnya:
Fiorentina Unggul Tipis 1-0 Atas Atalanta pada Leg Pertama Semifinal Coppa Italia

“Penyerang mereka (Persija Jakarta) memang sedang on fire. Kami harus waspadai itu, termasuk pemain-pemain lain. Saya akan siapkan untuk meredamnya. Kami upayakan bisa lakukan itu nanti di rumah mereka,” ujar Lefundes.

Kewaspadaan Lefundes terhadap Krmencik tentu bukan tanpa alasan, terlebih mantan pemain Club Brugge tersebut tengah dalam tren bagus pada beberapa pertandingan terakhir.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pada tiga pertandingan terakhir di Liga 1, empat gol Persija tercatat lahir dari upaya Krmencik di mana skuad Macan Kemayoran mampu mengalahkan Arema FC 1-0, Bhayangkara FC 2-1 dan Barito Putera 1-0.

Berita Lainnya:
Varane Siap Tempur untuk Laga MU Vs Chelsea

Meski begitu, Madura United memiliki modal bagus jelang laga menghadapi Persija karena pada tiga pertandingan terakhir mereka selalu mencatatkan kemenangan dengan mengalahkan Persikabo 1973, Persita Tangerang serta Bhayangkara FC.

Selain itu, Madura United juga berambisi untuk mengamankan kemenangan agar bisa mengamankan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim ini setelah mengamankan 22 poin dari 9 pertandingan.

sumber : antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi