IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Misi Barcelona Bajak Asensio dari Real Madrid

Misi Barcelona Bajak Asensio dari Real Madrid

Barcelona melihat celah minimnya menit bermain Asensio di Real Madrid.

 — Barcelona siap memberikan kejutan pada pasar transfer musim dingin mendatang. Kabarnya, Los Azulgrana tengah mengupayakan untuk mengunci gelandang Real Madrid Marco Asensio sebagai target belanja klub.


Karier Asensio bersama Los Merengues seperti yoyo yang naik turun. Kiprahnya mandek sebagian besar terjadi karena cedera yang menderanya.


Musim ini, Asensio tidak mengalami masalah dalam kebugaran dan risiko cedera. Namun, pelatih Carlo Ancelotti lebih memilih menepikan sang pemain. Ia menjadikan Asensio sebagai ban serep Rodrygo atau Vinicius Junior.


Menurut laporan Mundo Deportivo, Senin (19/9/2022), Barcelona sedang mengawasi situasi suram Asensio bersama El Real. Kubu Barcelona disebut berencana untuk membajak Asensio dengan memanfaatkan minimnya waktu bermain sang pemain.

BACAAN LAIN:
Pelatih Madura United FC Ajukan Pengunduran Diri


Transaksi kepindahan pemain dari Madrid ke Barcelona serta sebaliknya terhitung jarang. Transfer legendaris Luis Figo dari Barcelona ke Madrid menimbulkan kontroversi serta amarah dari fan Los Cules.


Akan tetapi, situasi Asensio saat ini sangat berbeda. Masa depan pemain berusia 26 tahun bersama El Real diragukan, dan Asensio ingin memiliki waktu bermain teratur dalam karier profesionalnya.

BACAAN LAIN:
Bukan STY, Indra Sjafri yang Dipercaya PSSI Buru Target Emas di SEA Games


Menyepakati tawaran dari klub besar ataupun Barcelona diprediksi tidak bakal membuat Asensio bimbang. Ia jelas membutuhkan kepastian dari pelatih baru untuk posisi utama.


Sebelumnya pada musim panas lau, Asensio santer dikaitkan dengan dua klub elite Eropam yakni AC Milan dan Liverpool. Namun kepindahannya tak terwujud.


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Misi Barcelona Bajak Asensio dari Real Madrid
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!