Sabtu, 20/04/2024 - 07:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Shin Tae-yong Buta Kekuatan Curacao

ADVERTISEMENTS

Shin Tae-yong akan menganalisis kekuatan Curacao jelang pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 BANDUNG — Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong tak punya banyak informasi mengenai Curacao, lawan yang akan dihadapi dalam dua laga persahabatan FIFA Match Day, pekan ini. Ia mengaku masih menganalisis lawannya karena belum mengetahui tim dari negara yang berada di Laut Karibia itu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Menurut dia, analisa bakal tetap dilakukan hingga hari menjelang pertandingan. Adapun pertandingan timnas kontra Curacao itu bakal digelar pada Sabtu (24/9/2022) dan Selasa (27/9/2022).

ADVERTISEMENTS


“Jujur nggak ada yang tahu tentang Curacao. Jadi sampai sebelum pertandingan, mungkin besok, akan analisa dulu tentang tim Curacao seperti apa,” kata Shin Tae-yong usai sesi latihan di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (19/9/2022).

Berita Lainnya:
Anggota Timnas Indonesia Semakin Dekat dengan Promosi ke Liga Primer Inggris


Setelah mulai menganalisa, menurutnya, tim pelatih bakal mulai memberi arahan kepada para pemain terkait taktik yang akan dijalankan pada saat laga.


Namun, kata dia, dua pertandingan kandang yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, dan Stadion Pakansari, Bogor, bakal menjadi keuntungan bagi skuad Garuda.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Dengan adanya kita (timnas U-20) yang lolos ke Piala Asia kemarin, pastinya akan lebih banyak perhatian ke timnas (senior),” kata Shin Tae-yong.

Berita Lainnya:
Atletico Susah Payah Pertahankan Kemenangan Atas Dortmund


Dalam laga FIFA Matchday menghadapi Curacao, Shin Tae-yong memanggil 23 pemain. Sebanyak lima di antaranya merupakan wajah baru, yakni Muhammad Ramadhan (PSM Makassar), Muhammad Ferarri (Persija Jakarta), Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Yakob Sayuri (PSM Makassar), dan Muhammad Rafli (Arema FC). Sedangkan sisanya merupakan pemain yang sudah biasa untuk bermain di timnas seperti Nadeo Argawinata, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Asnawi, Pratama Arhan, dan Egy Vikri.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi