Selasa, 23/04/2024 - 13:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

DIGITALEKONOMI

KaryaKarsa Permudah Fans Dukung Storyteller Melalui In App Wallet Kakoin

ADVERTISEMENTS

Kakoin dikembangkan sejalan dengan regulasi di Google Play dan iOS

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA– Kenyamanan bertransaksi secara digital sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern. Selain dinilai lebih aman dan praktis, transaksi digital dapat dilakukan dimanapun secara real time dan memberikan jaminan keamanan lebih baik karena semua dapat dilakukan melalui ponsel.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


KaryaKarsa, platform bagi para storyteller memahami hal itu dengan menawarkan aplikasi Kakoin, in app wallet berupa saldo koin yang memudahkan fans untuk memberikan dukungan kepada storyteller favorit dengan cara yang aman dan nyaman di KaryaKarsa.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Banyak fans yang merasa kesulitan memberikan dukungan karena harus gonta-ganti metode pembayaran, sehingga membutuhkan lebih banyak waktu sampai transaksi berhasil,” kata Ario Tamat, Chief Executive Officer KaryaKarsa, Selasa (20/9/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pertamina Prediksi Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen  


Maka dengan mengembangkan fitur Kakoin, baik fans maupun storyteller akan lebih mudah untuk saling memberikan dukungan dan menikmati karya. Selain itu, Kakoin juga merupakan salah satu bagian dari proses adaptasi KaryaKarsa dalam menyempurnakan ruang lingkup keuangan di satu platform, sehingga dukungani dari fans dan penghasilan storyteller tetap terjaga.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Keuntungan untuk para storyteller salah satunya adalah, pembelian Kakoin biasanya merupakan disposable income, sehingga potensi dukungan dari fans lebih tinggi. Kakoin dikembangkan sejalan dengan regulasi di Google Play dan iOS terkait kewajiban aplikasi memiliki metode pembayaran bawaan. Dengan penyesuaian tersebut, saldo Kakoin yang saat ini sudah bisa digunakan di aplikasi dan website KaryaKarsa tidak hanya tercatat dengan rinci. 


Tetapi juga menjamin transparansi hasil dukungan yang didapat oleh storyteller. Khusus untuk storyteller yang telah memasang harga pada karyanya, hasil dukungan Kakoin tetap diterima dalam bentuk rupiah, sehingga storyteller dapat menarik hasil dukungan seperti biasa.  

Berita Lainnya:
Pascaletusan Gunung Ruang, Pertamina Pastikan Sarfas dan Operasional Aman


KaryaKarsa juga menjamin fleksibilitas penggunanya untuk melakukan top up saldo Kakoin tanpa harus pindah metode pembayaran. Untuk menambah saldo melalui fitur Kakoin, top up Kakoin di aplikasi dapat dilakukan dengan metode pembayaran yang tersedia di Play Store, baik terintegrasi dengan pulsa, e-wallet, maupun rekening kartu debit. Sementara, top up Kakoin di website dapat menggunakan metode pembayaran lainnya yang tersedia di KaryaKarsa. “Kami terus berupaya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bertransaksi digital dalam ruang lingkup KaryaKarsa, baik sebagai penggemar maupun storytellerm” kata Ario.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi