Jumat, 19/04/2024 - 23:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Demi Udara Lebih Baik, Panasonic Luncurkan Sistem CAMS Berteknologi AI

ADVERTISEMENTS

Sistem CAMS Panasonic hadir dengan AI yang bisa memantau tingkat kualitas udara

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Panasonic berkomitmen dapat berkontribusi terhadap peningkatan tingkat kesejahteraan hingga kesehatan masyarakat dunia khususnya Indonesia. Oleh karena itu Panasonic pun berinovasi dengan produk yang dibuat dan dipasarkan seperti sistem Complete Air Management System (CAMS), yang menjadi solusi dalam peningkatan kualitas dan kenyamanan udara dalam ruangan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


CAMS hadir sistem dengan kemampuan Artificial Intelligence (AI) dan sensor bawaan untuk memantau tingkat kualitas udara seperti PM2.5, CO2, suhu dalam ruangan, dan tingkat kelembaban. Dengan menggunakan IAQ Remote Controller, konsumen kini dapat memvisualisasikan tingkat udara sehat yang mereka hirup dan mengontrol air management dari jarak jauh dimanapun dan kapanpun hanya dengan menggunakan aplikasi Comfort Cloud dari gadget konsumen.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Daya Beli Masyarakat Terhadap Mobil Bekas Dinilai Menurun


Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia Yuki Honda mengatakan Quality Air for Life adalah komitmen perusahaan untuk memberikan udara bersih dan segar ke setiap ruangan mulai dari perumahan hingga bangunan komersial.


“Kami terus mengadopsi teknologi inovatif untuk memberikan kenyamanan sistem pendinginan, udara di dalam ruangan yang lebih bersih, dan solusi hemat energi melalui tiga teknologi utama pemurnian udara, ventilasi, dan pendingin udara,” ujarnya dalam keterangan tulis, Kamis (22/9/2022).

Berita Lainnya:
ASDP Alihkan Penyeberangan Truk Dukung Arus Balik


Ia menyatakan meskipun tidak dapat melihatnya, udara di rumah dan ruangan Anda lainnya dapat dengan mudah ikut tercemar. Pencemaran udara di dalam ruangan berasal dari berbagai sumber seperti, polutan dari luar dapat dengan mudah memasuki ruangan tanpa disadari, dan senyawa kimia yang berasal dari bahan bangunan dan furniture di dalam ruangan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi