Kamis, 25/04/2024 - 04:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Ini Sebab Fashion Anak dan Bayi Kian Jadi Tren

ADVERTISEMENTS

Tumbuh kembang anak yang lebih cepat membuatnya butuh baju yang sering di-upgrade.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Perkembangan dunia fashion kian hari kian pesat. Tak terkecuali dengan fashion anak.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Berbagai model pakaian dan aksesori anak dan bayi juga tak ingin ketinggalan zaman. Orang tua pun turut andil dalam mendadani buah hatinya sesuai dengan karakter si kecil.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Brand Manager HeyBaby, Yunita, menyatakan, pesatnya dunia fashion anak dipengaruhi dengan tren yang berkembang di kalangan remaja dan dewasa. Saat ini beberapa aksesoris pun dibuat khusus anak-anak dengan desain yang lebih menarik dan cocok digunakan oleh bayi dan anak seusia sekolah dasar (SD).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Balita Pukuli Diri Sendiri Saat Tantrum, Bagaimana Cara Mengatasinya?

Sementara itu, transaksi fashion bayi dan anak lebih tinggi dibanding fashion dewasa. Salah satu faktornya, karena belanja pakaian bayi dan anak relatif lebih sering dibandingkan orang dewasa.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Tumbuh kembang bayi dan anak lebih cepat, menyebabkan orang tua juga harus meng-upgrade pakaian baby and kids sesuai dengan kebutuhan,” ujar Yunita dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/9/2022).

Tantangan dalam fashion anak, kata Yunita, tak hanya terletak pada modelnya saja. Bahan dan pemilihan warna juga menentukan.

Menurut Yunita, pakaian anak membutuhkan pilihan kain yang lebih nyaman dan bahan tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Tingkat kenyamanan serta kualitas bahan harus menjadi prioritas utama agar anak tetap leluasa saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Berita Lainnya:
Kemenkes: Hipertensi Jadi Penyakit Paling Banyak di Pos Kesehatan Mudik

Kulit bayi dan balita yang sensitif, sambung Yunita, harus menjadi fokus orang tua dalam memilih jenis pakaian yang hendak dikenakan. Misalnya, berbahan katun, kaos, atau bahan lain yang mudah menyerap keringat. “Motif yang digunakan juga menyesuaikan gender atau memang motif yang bisa digunakan untuk unisex,” jelasnya.

Adapun HeyBaby saat ini menyediakan pakaian bayi dan anak dengan berbagai desain dan motif. Dengan kualitas terbaik untuk anak, HeyBaby menyediakan tema fashion kategori Outfit Of The Day Spesial Holiday, Princess Series, dan Back to School. Tersedia juga pakaian anak pria dan perempuan, sepatu, sandal, prewalker, kaos kaki, piyama, serta aksesori lainnya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi